Jennifer Dunn Harap Hapus ‘Label Pelakor’ dan Hidup Tenang, Malah Dapat ‘Cap’ Baru

Foto: Jennifer Dunn Harap Hapus ‘Label Pelakor’ dan Hidup Tenang, Malah Dapat ‘Cap’ Baru instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennifer Dunn akhirnya muncul di program televisi untuk memberikan klarifikasi mengenai gosip-gosip beredar, warganet justru ramai-ramai memberikan 'label' baru untuknya.

Kanal247.com - Nama Jennifer Dunn saat ini memang tengah menjadi pembicaraan panas. Apalagi Jennifer akhirnya muncul di layar kaca usai sekitar 4 tahun “menghilang”.


Baca juga ...

Jennifer mengaku ingin memberikan klarifikasi atas semua permasalahan yang menyudutkan namanya. Jennifer pun menyebutkan jika akun Instagram dengan username @jeje.dunnreal dianggap provokasi kebencian publik. Jennifer mengaku telah 4 tahun lamanya tidak menggunakan media sosial apa pun.

Program “!nsert Live” yang berkesempatan untuk melakukan wawancara ekslusif kepada Jennifer pun tampak merangkum pernyataan aktris tersebut. Rangkuman pernyataan Jennifer dibagikan melalui akun Instagram resmi mereka yakni @insertlive.

Salah satu pernyataan Jennifer yakni mendapatkan dukungan penuh suami untuk menceritakan kisahnya. Ia pun mengharapkan bisa hidup tenang dan bahagia usai belajar dari pengalamannya.

Dia (Faisal Harris) cuma bilang good luck buat hari ini, kamu harus tenang, harus ceritain semuanya. Insya Allah baik untuk ke depannya, dia minta aku untuk menceritakan semua yang selama ini aku pendam,” ungkap salah satu pernyataan Jennifer dalam rangkuman tersebut.

Aku banyak belajar dari pengalaman pasti, ke depannya aku akan lebih baik lagi pastinya. Aku ingin memulai hidup yang baru, pengin tenang, pengin bahagia pastinya Insya Allah,” harap Jennifer.

ig

Sumber: Instagram/@insertlive

Sayang, keinginan besar Jennifer itu tampaknya justru tetap menuai cibiran. Warganet menyebutkan jika Jennifer tidak bisa mendapatkan ketenangan dalam hidup lantaran telah melakukan hal serupa kepada mantan istri dan anak-anak Harris. Mereka bahkan menyebutkan jika saat ini Jennifer sedang bermain sebagai korban alias playing victim.

Kok malah berbicara seolah2 kamu itu korban?? kamu itu perebut kebahagiaan orang lain :) sudah merusak kebahagiaan dri satu keluarga yg rukun.. mbok yo sadar,” ujar seorang warganet. “Pengen hidup tenang tp udah bikin hidup orang lain nga tenang,” sindir lainnya. “Jgn harap bisa hidup tenang kalo udah mengambil yg bukan hak elo jedun, jgn harap jg label pelakor bakal ilang dari elo, laaah elo yg mulai merusak kebahagiaan org lain, skr tinggal tunggu karma aja deh buat elo,” terang lainnya. “Playing victim... sampai lo modarpun lu ttp pelakor,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel