Dituding Buntuti Vanessa Angel, Jane Shalimar Sigap Layangkan Protes Tuai Respons Begini

Foto: Dituding Buntuti Vanessa Angel, Jane Shalimar Sigap Layangkan Protes Tuai Respons Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran pernikahan disebut buntuti jejak Vanessa Angel, Jane Shalimar sigap melayangkan protes pada portal berita ini. Para netizen beri respons mengejutkan.

Kanal247.com - Tak lama lagi, artis Jane Shalimar yang diketahui telah terjun ke dunia politik melepas status jandanya. Jane bakal dipersunting pria idamannya, Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020 mendatang.


Baca juga ...

Namun pernikahan Jane ini mendadak dikaitkan dengan Vanessa Angel. Hal itu lantaran Vanessa Angel bakal melangsungkan resepsi pernikahan dengan Bibi Ardiansyah di bulan yang sama.

Dalam caption akun Instagram @tribunbogor tertulis jika Jane mengikuti jejak Vanessa untuk menikah di tahun ini. "Artis Jane Shalimar rupanya mengikuti jejak Vanessa Angel untuk menikah di tahun 2020 ini. Bahkan, Jane Shalimar akan menikah lagi di bulan yang sama dengan resepsi Vanessa Angel, yakni bulan Februari," tulis akun @tribunbogor.

Mendapati hal tersebut, Jane Shalimar tak terima. Ia lantas memberikan komentarnya. "Apaan sih.. Kok 'mengikuti jejak'.. Pernikahan itu melewati proses yg panjang dan melibatkan keluarga besar, kata2nya menyinggung loh ini," tulis Jane di kolom komentar @tribunbogor.

Jane menambahkan di unggahan Instagram Story miliknya, ia kembali meluapkan kekesalannya. "Lama2 gerah ye... herannn," tulis wanita kelahiran Jakarta tahun 1980 ini di postingan Instagram Story miliknya.

Dituding Buntuti Vanessa Angel, Jane Shalimar Sigap Layangkan Protes Tuai Respons Begini
Instagram

Kekesalan Jane rupanya membuat hampir seluruh netter bereaksi sama. Sejumlah pihak bahkan mendesak agar Jane melayangkan somasi pada pihak Tribun.

"Yuk kak @janeshalimar_1 disomasi ajah," seru pemilik akun @ar_dh******. "Sabar sabar ini ujian," sedangkan komentar akun @ris******wy.

"Anda bukan yg pertama dibuat kzl sm ni akun, mbak. Mereka memang suka membesar2kan sesuatuuuu,"celetuk akun @ari******91. "Lah emang iya nulis judul berita suka aneh2 asal clickbait," imbuh akun @moer******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel