Seulgi Pose Seolah Peluk Wendy Saat Red Velvet Raih Piala di Seoul Music Awards 2020 Auto Bikin Haru

Foto: Seulgi Pose Seolah Peluk Wendy Saat Red Velvet Raih Piala di Seoul Music Awards 2020 Auto Bikin Haru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet berhasil membawa pulang piala Bonsang dari ajang Seoul Music Awards 2020. Saat berfoto bersama, netter langsung menyoroti pose Seulgi yang seolah memberi tampat untuk Wendy.

Kanal247.com - Seoul Music Awards 2020 resmi digelar pada Kamis (30/1) di Gocheok Sky Dome, Seoul, dengan penampilan sederet idol populer K-Pop. Mulai dari Super Junior, Red Velvet, NCT Dream, Monsta X, TXT, Chungha, Mamamoo, Twice, dan masih banyak lainnya yang meramaikan acara tersebut.


Baca juga ...

Acara yang diadakan cukup meriah tersebut dibawakan oleh tiga pembawa acara yang tak kalah terkenalnya. Salah satunya personel Super Junior yang tak lain adalah Kim Heechul, Jo Bo Ah, dan Shin Dong Yup. Sementara itu, sederet idol grup juga sukses memboyong piala kemenangan di ajang penghargaan tersebut.

Salah satunya adalah grup asuhan SM Entertainment yakni Red Velvet yang membawa pulang piala Bonsang Awards. Bonsang sendiri adalah penghargaan yang diberikan kepada 12 penyanyi dengan kriteria yang telah ditentukan. Melalui akun Instagram resmi mereka, Joy cs membagikan foto sumringah dan memamerkan piala tersebut.

Keempat member Red Velvet terlihat senyum merekah dengan piala kemenangan tersebut. Namun ada satu yang menjadi sorotan netter, yakni pose Seulgi di slide kedua. Ia seolah-olah memberikan ruang untuk Wendy yang belakangan memang absen dari kegiatan Red Velvet. Pose tersebut langsung membuat netter begitu terharu.

"Lengan itu untuk Wendy, aku sangat terharu," ujar @avef***. "Sangat aneh melihat mereka tanpa Wendy," imbuh <@boyw***. "Tangan seulgi itu di slide kedua, ruang untuk wendy. Omg hatiku (emoji hati) Selamat gadis-gadis," sambung yang lain.

"Tangan Seulgi pada slide terakhir," komentar netter. "Lengan seulgi itu untuk memeluk Wendy," imbuh lainnya."Seulgi menyisakan ruang untuk Wendy, rindu Wendy berharap kamu melakukan yang terbaik," ujar yang lain.

Seperti diketahui, Wendy mengalami insiden jatuh dari panggung SBS Gayo Daejeon beberapa waktu lalu. Pihak medis menyatakan penyanyi 25 tahun itu mengalami patah tulang di pipi kanan, pergelangan tangan, dan pinggulnya. Recovery atas kondisinya tersebut diprediksi memakan waktu yang tidak sebentar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel