Betrand Peto Menginjak Remaja, Ruben Onsu Punya Trik Tersendiri Demi Makin 'Lengket' Sama Anak

Foto: Betrand Peto Menginjak Remaja, Ruben Onsu Punya Trik Tersendiri Demi Makin 'Lengket' Sama Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi orangtua baru bagi Betrand Peto yang kini sudah mulai menginjak remaja memang menjadi pelajaran baru bagi Ruben Onsu. Mengantar sendiri anak-anak ke sekolah menjadi trik pendekatan yang dianggap cocok.

Kanal247.com - Keluarga presenter sekaligus komedian Ruben Onsu akhir-akhir ini memang tengah menjadi bahan perbincangan hangat warga dunia maya. Beragam masalah seolah dialami oleh Ruben dan malah membuat dirinya bersikap bijak. Salah satunya adalah komentar miring yang sempat menyeret nama putra sambungnya, Betrand Peto.


Baca juga ...

Kedekatan Betrand dengan sang ibunda Sarwendah sempat menuai kontroversi hingga dicecar beragam berita “minus”. Bahkan belakangan penyanyi cilik itu juga ramai mendapat serangan haters di dunia maya. Terlepas dari permasalahan tersebut, Ruben memang sempat mengaku sedikit kebingungan untuk mengasuh Betrand.

Terlebih ia dipertemukan dengan Betrand di usianya yang menjelang remaja. Tentu menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Ruben dan Sarwendah untuk memberikan pengarahan terhadap bocah asal Nusa Tenggara Timur itu. Namun tak hilang akan, Ruben ternyata memiliki cara tersendiri untuk melakukan pendekatan dengan anak-anaknya.

Salah satunya seperti potret yang ia bagikan di laman Instagram. Pada Jumat (31/1), ia membagikan foto saat sedang mengantar sendiri Betrand ke sekolah. Dengan cara tersebut dinilai Ruben menjadi trik yang pas sebab ia memiliki waktu luang bersama dengan sang anak sembari bercerita dan mendengar keluh kesahnya.

"Di usia anak yang teenager pendekatan orang tua harus lebih dekat lagi, biasa ada yg mengantar tp saat ini semua tim anak kami sedang melaksanakan ibadah, dan moment ini saya anggap makin banyak waktu untuk kami bicara berdua," tulis Ruben. "Biasa nya hanya di meja makan tp ini bisa sepanjang jalan kami bercerita dan bertukar pikiran untuk anak bisa lebih terbuka lagi."

"Kalau ada pertanyaan knp ayah trs yg menghantar ? Krn kami bagi tugas, anak2 pagi saya yg anter sekolah nya, siang bunda nya yg jemput kakak dan cici. Kalau di tanya knp gak pake driver yg lain?," sambungnya. "Jawaban nya krn saya mau yg berkomunikasi untuk memberikan masukan ke anak kami hanya satu pintu, dan biasa nya kalau ada materi yg musti di sampaikan di luar pengawasan kami, kami titipkan ke tim yg bekerja untuk mengawasi anak kami, sehingga semua itu masih ada dlm pantauan kami selaku orang tua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel