Saling Sindir Dengan Sarita, Pengacara Sebut Faisal Haris Ayah Yang Bertanggung Jawab

Foto:  Saling Sindir Dengan Sarita, Pengacara Sebut Faisal Haris Ayah Yang Bertanggung Jawab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu bentuk rasa tanggung jawab Faisal Haris adalah dengan memberikan rumah kepada Sarita dan anak-anak yang berlokasi di kawasan cukup mahal serta berbagai fasilitas lainnya.

Kanal247.com - Hubungan Sarita Abdul Mukti dengan mantan suaminya, Faisal Haris masih buruk setelah saling sindir di medsos. Hal ini terkait dengan soal penjualan rumah mewah yang pernah mereka tinggali bersama. Rumah itu telah dijual Sarita dengan nilai Rp. 48 miliar lantaran harus melunasi hutang di bank sebesar Rp 30 miliar.


Baca juga ...

Merasa tidak terima dengan pemberitaan yang beredar dan memperburuk citra dirinya, Faisal lantas memberikan klarifikasi soal ucapan mantan istrinya itu. Suami Jennifer Dunn ini menulis, "Dengar baik2 ya supaya pada pandai! Sejak dulu saya yang selesaikan semua karena sejak dulu juga alhamdulillah saya pemiliknya. Nggak ada tuh dia yang bayar! Siapa yang ngaku2 bayar temui saya! Jd jangan drama2 mulu."

Sebelumnya, Sarita mengatakan selama ini Faisal hanya membayar bunga pinjaman saja. "Bukannya saya yang bayar utangnya Haris. Tapi dia selama ini sudah bayar bunganya. Kan kasian kalau dia harus bayar utangnya juga," kata Sarita Abdul Mukti.

Sementara itu, pengacara Faisal yang bernama Firman Chandra justru membela dan mengatakan jika Faisal masih bertanggung jawab dengan anak-anaknya. Bukan hanya itu saja, Faisal bahkan memberikan beberapa rumah untuk mereka. Selain rumah di Pondok Indah, Faisal juga memberikan enam rumah untuk Sarita Abdul Mukti yang berlokasi di kawasan cukup mahal.

"Enam rumah, satu di Cilandak, kemudian dua di Kemang, kemudian ada di Antasari dan Alam Asri, Pondok Indah," beber Firman Chandra dilansir Detik Hot, Kamis (30/1).

Selain memberikan rumah, Firman juga mengungkapkan jika Faisal ternyata masih membiayai dan memfasilitasi ketiga anaknya. Sebagai ayah yang bertanggung jawab, Faisal berusaha memenuhi permintaan dan kebutuhan anak-anaknya.

"Terkait anak-anaknya jangan khawatir, anak-anaknya semuanya itu diberikan nafkah harian, bulanan, bahkan SPP," kata Firman. "Contoh Shakila yang anak pertama, sudah diberikan perusahaan properti. Bahkan sekarang lagi mengembangkan properti di Cinere. Tanpa agunan di bank, jangan khawatir," tegas Firman lagi.

Bukan hanya itu saja. Shakila juga diberikan satu mobil Mercedes Benz, sedangkan Shafa Harris si anak kedua sedang dipersiapkan untuk bersekolah di London. Semua keperluannya diakomodir oleh Faisal.

"Shafa akan kuliah di London sebentar lagi, lagi urus visa dengan diberikan mobil juga. Shabina tiap hari diantar jemput kalau Mas Haris di Jakarta, dan tetap dikasih mobil juga," kata Firman. "Jadi di mana menzoliminya? Jangan khawatir intinya keinginan anak semuanya dipenuhi. Mba Sarita pun dipenuhi kok, mau apa sih semua ada."

Uang jajan juga diberikan Faisal untuk anak-anak. "Iya sampai misalnya piknik 4 bulan sekali, seperti kemarin ke Jepang, Korea, sudah ter-schedule," ucap Firman.

Sementara itu Sarita pernah menyinggung soal pembagian mobil pada 12 Maret 2018 silam. Sarita mengatakan dirinya mendapat tiga mobil mewah. "Jadi bagi dua. Saya dapat McLaren, Jeep Rubicon sama Honda HRV buat anak-anak. Kalau yang masih di dia (Haris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual," ungkap Sarita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel