Patut Ditiru, Begini Cara Cerdik Baekhyun Cegah Penularan Virus Corona

Foto: Patut Ditiru, Begini Cara Cerdik Baekhyun Cegah Penularan Virus Corona



Baekhyun diketahui baru saja menarik perhatian publik dengan apa yang dilakukannya untuk mencegah penularan Virus Corona. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut melakukan hal-hal sesuai anjuran.

Kanal247.com - Baekhyun bersama para member SuperM baru saja berangkat ke Los Angeles pada Rabu (29/1) kemarin. Grup besutan SM Entertainment tersebut berencana untuk melanjutkan tur konser mereka yang bertajuk "WE ARE THE FUTURE" leg kedua. Seperti biasa, kedatangan mereka termasuk Baekhyun di Bandara Internasional Incheon tak luput dari jepretan kamera.

Baekhyun diketahui baru saja menarik perhatian publik dengan apa yang dilakukannya untuk mencegah penularan Virus Corona. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut melakukan hal-hal sesuai anjuran. Tindakan Baekhyun tersebut kemudian diikuti rekan-rekan satu grupnya serta staf.

Pertama-tama, Baekhyun membersihkan tangan dengan hand sanitizer. Tak cuma itu, Baekhyun juga memakai masker yang menutupi mulut dan hidung. Yang membuat terkesan, ia serta tetap memasang plastik di bagian belakang maskernya sementara banyak orang justru tak tahu dan membuangnya.

Patut Ditiru, Begini Cara Cerdik Baekhyun Cegah Penularan Virus Corona

Allkpop

Baca juga ...

Tak heran jika tindakan cerdik pencegahan Virus Corona yang dilakukan Baekhyun ini pun menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian kepada vokalis utama EXO dan SuperM itu.

"Jaga kebersihan tangan dan kukumu dengan pakai hand sanitizer yang banyak, Baekhyun1" komentar netizen. "Wow, dia terlindungi dengan sempurna," kata seorang netizen. "Aku melihat banyak idol yang memakai masker dengan bagian plastik itu menggantung di telinga. Baekhyun satu-satunya yang memakainya dengan benar," puji yang lain.

"Kerja bagus, Baekhyun. Semuanya, tolong terus pakai masker dan pastikan kalian membersihkan tangan," ujar salah satu netizen. "Baekhyun, tolong tunjukkan cara pakai masker yang benar pada semua idol," komentar yang lain. "Ini hal paling meyakinkan saat fans khawatir karena idol mereka menjalani kegiatan sementara virusnya masih mengancam," imbuh lainnya.

Sementara itu, Virus Corona memang tengah menjadi perhatian lebih masyarakat Korea Selatan. Beberapa idol seperti Tae Yeon dan NCT Dream bahkan menunda rencana konser mereka di Singapura untuk mencegah penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel