Super Junior Tampil Di Seoul Music Awards Dengan Kostum Unik, Tampang Donghae Malah Bikin Ngakak

Foto: Super Junior Tampil Di Seoul Music Awards Dengan Kostum Unik, Tampang Donghae Malah Bikin Ngakak Twitter
WowKeren dan Kanal247


Selain nampak mewah, gaya mereka juga nampak seperti gaya klasik tahun 90'an. Menariknya, salah satu member yakni Lee Donghae memakai topi seorang diri yang justru menutupi wajahnya.

Kanal247.com - Hari ini, Kamis (30/1) digelar ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) di Gocheok Sky Dome. Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi papan atas, salah satunya adalah Super Junior. Grup besutan SM Entertainment itu diketahui baru saja comeback pada Selasa (28/1).


Baca juga ...

Dalam red carpet ajang tersebut, grup senior ini hadir dengan kostum yang unik. Super Junior terlihat memakai kostum kulit yang serba mentereng dan berwarna coklat kemerahan. Sebagian member, yakni Yesung dan Ryeowook memakai pakaian serba hitam.

Super Junior Tampil Di Seoul Music Awards Dengan Kostum Unik, Tampang Donghae Bikin Ngakak

Twitter

Selain nampak mewah, gaya mereka juga nampak seperti gaya klasik tahun 90'an. Menariknya, salah satu member yakni Lee Donghae memakai topi seorang diri. Namun, topi bundar tersebut justru menutupi wajah tampan penyanyi itu.

Super Junior Tampil Di Seoul Music Awards Dengan Kostum Unik, Tampang Donghae Bikin Ngakak

Twitter

Meskipun begitu, Donghae nampaknya membiarkan topi tersebut menutupi wajahnya. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut pun dengan percaya diri berfoto dengan wajahnya yang tertutup topi itu. Melihat hal tersebut, tentu saja para penggemarnya gemas dan tertawa. Mereka kesal sekaligus geli dengan tingkah Donghae yang percaya diri dengan penampilan anehnya itu.

"Suatu hari.. Aku akan mengambil topi itu.. Dan membakarnya (emotikon)," canda @rivaill***. "Donghae lu ngapain Ya Allah," ujar @everythins***. "Pengen gue balang sumpah topinya donghae," kata @unicorn***. "Donghae nih kenapa ya," tutur @melodey*** heran.

Sementara itu, album "Timeless" yang baru saja dirilis Super Junior berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Prestasi tersebut tentunya membanggakan para ELF (fandom Super Junior). Apalagi, mini album Jepang mereka yang bertajuk ''I Think U'' yang baru saja dirilis 29 Januari kemarin berhasil memuncaki chart Orion.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel