Lagi-Lagi Nongkrong Bareng Idol Angkatan 97-an, Jungkook Cs Dipuji Jadi Idol Paling Cantik Dan Sopan

Foto: Lagi-Lagi Nongkrong Bareng Idol Angkatan 97-an, Jungkook Cs Dipuji Jadi Idol Paling Cantik Dan Sopan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jungkook BTS dikabarkan baru saja nongkrong bareng deretan idol angkatan 1997-an di sebuah restoran. Bahkan ia pede memperkenalkan diri dan rekan-rekannya itu jadi idol paling cantik dan sopan.

Kanal247.com - Meski disibukkan dengan kegiatan keartisan yang seambrek, rupanya tak membuat deretan idol K-Pop lupa meluangkan waktu bersama dengan teman-teman dekatnya. Seperti diketahui, banyak deretan idol yang memiliki rekan sesama idol lainnya meskipun berbeda grup. Bahkan mereka tak segan untuk berkumpul bersama.


Baca juga ...

Salah satu persahabatan idol yang cukup populer di kalangan para penggemar K-Pop adalah idol angkatan 1997-an atau dijkuluki sebagai Squad 97 Line. Mereka tak lain adalah Jungkook Bangtan Boys (BTS), Cha Eun Woo ASTRO, Mingyu Seventeen ( II), Yugyeom GOT7, dan Jaehyun NCT.

Baru-baru ini rupanya para idol tampan itu terlihat asyik nongkrong bersama. Memang tidak diketahui secara pasti kapan tepatnya Jungkook cs itu berkumpul. Hanya saja akun restoran dikunjungi oleh para idol tampan itu membagikan kenang-kenangan yang ditinggalkan oleh mereka.

Lagi-Lagi Nongkrong Bareng Idol Angkatan 97-an, Jungkook Cs Dipuji Jadi Idol Paling Cantik Dan Sopan

Twitter

Melalui laman Twitter, diketahui bahwa kelima idol tersebut terlihat berkumpul di restoran bernama Solbindog yang berada di Apgujeong Rodeo Streets, Seoul. Jungkook dan kawan-kawannya meninggalkan tanda tangan di sebuah piring dengan catatan khusus yang unik.

Dari foto yang dibagikan oleh pemilik restoran tersebut terlihat dengan percaya diri perkumpulan idol 1997-an itu menyebut jika mereka adalah yang paling sopan dan cantik. "Yugyeom GOT7, Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Kim Min-gyu Seventeen, Jaehyun NCT. Paket hadiah berhala. Saudara yang paling sopan & paling cantik di antara para idol," tulis pemilik restoran.

Melihat postingan ini tentu saja fans langsung dibuat takjub. Kebersamaan kelima idol tampan ini langsung sukses membuat penggemar histeris. Banyak yang mengaku senang dan berharap persahabatan mereka terjalin dengan tulus.

"Aku sangat senang bahwa mereka punya waktu untuk bertemu! Sayangku," tulis fans. "Aku berharap JK benar-benar bertemu teman-teman yang tulus. Kamu tahu teman memiliki dampak besar dalam kehidupan kita baik atau buruk. Aku berharap persahabatan yang ia miliki sekarang adalah yang tulus," jelas yang lain. "Kebayang.. ni rombongan grup cowocowo pasti auranya cerah puol bikin ga fokus makan," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel