Masih Tidur, Syahnaz Sadiqah Bagikan Ekspresi Bibir Super Imut Dari Putri Kembar

Foto: Masih Tidur, Syahnaz Sadiqah Bagikan Ekspresi Bibir Super Imut Dari Putri Kembar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi menjadi ibu dari dua bayi kembar yang diberi nama Zayn dan Zunaira, kini Syahnaz Sadiqah rajin membagikan potret menggemaskan dua anaknya itu di laman Instagram.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda patut berbahagia karena saat ini sudah resmi menyandang status baru sebagai orangtua. Ya, pasangan muda ini baru saja dikaruniai sepasang bayi kembar yang nan menggemaskan dan terlahir pada 3 Januari 2020 lalu.


Baca juga ...

Syahnaz dan Jeje yang menikah pada 21 April 2018 tersebut mengaku tak merencanakan program anak kembar. Namun mereka sangat senang karena rupanya malah mendapatkan anugerah yang luar biasa dengan adanya bayi kembar tersebut. Adik kandung dari presenter Raffi Ahmad itu memberi nama dua bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Sebagai orangtua, mengabadikan momen tumbuh kembang buah hati memang sudah seperti kewajiban. Syahnaz dan Jeje pun kompak dan rajin membagikan potret lucu sang buah hati melalui laman Instagram. Misalnya saja postingan Syahnaz pada Kamis (30/1), ia membagikan pose imut bayi perempuannya.

Dari foto yang dibagikan terlihat bayi yang bernama Zunaira itu masih tertidur pulas. Dengan rambut yang nyaris botak, ia tampak lucu dan menggemaskan sembari tengkurap. Menggunakan baju garis-garis putih dan merah muda, Zunaira malah memberikan ekspresi bibir yang sangat lucu.

Bahkan Syahnaz sendiri seolah tak kuasa melihat aksi menggemaskan dari Zunaira dengan bibir yang seolah-olah manyun sembari terlelap. "Mana tahan akuu liat bibirnyaaaa... Zunaira pules bgt ampe bibirnya begitu naak ," tulis Syahnaz sebagai keterangan foto.

Netter yang melihat potret tersebut seolah setuju dengan Syahnaz. Mereka juga menganggap jika pose bibir Zunaira memang begitu menggemaskan.

"Masya alloh ka bibirnya lucu banget gemes," komentar akun @nura***. "Lg tdr ajah cantik bgt Zunaira Kya mamah nya cantik," sambung @marf***. "Bibir nya niru sp y," tanya @viek***. "Enggak ada alisnya, unchh lucuu bgt debaynya kak ," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel