Sempat Dikira Fitting Baju Pengantin, Marion Jola Justru Umumkan Putus dengan Julian Jacob

Foto: Sempat Dikira Fitting Baju Pengantin, Marion Jola Justru Umumkan Putus dengan Julian Jacob Instagram



Bikin heboh saat mengenakan baju pengantin lantaran dikira tengah mempersiapkan pernikahan, Marion Jola justru mengabarkan jika hubungan asmaranya dengan Julian Jacob telah kandas.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari penyanyi cantik bersuara seksi Marion Jola. Pasalnya, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi "Indonesian Idol" ini dikabarkan telah putus dengan Julian Jacob.

Kabar kandasnya hubungan asmara dengan Julian ini diketahui saat Marion menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Ia mengungkapkan jika dirinya kini telah memilih jalan masing-masing dengan pria yang sudah menjalin kasih dengannya selama satu tahun lamanya.

"Enggak (pusing). Kalau habis putus itu enggak puyeng," ujar Marion Jola ketika disinggung perihal bagaimana perasaannya pasca putus dengan Julian Jacob. "Harusnya kita menghadapi perpisahan itu dengan baik dan dengan dewasa," tandasnya.

Kabar putusnya jalinan asmara Marion dan Julian ini terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya pada beberapa waktu lalu, Marion sempat berpose dengan gaun pengantin berwarna putih di postingan Instagram miliknya.

Baca juga ...

Postingan tersebut pun memunculkan sejumlah praduga dari para pengguna media sosial dan beberapa rekan artis. Mereka menduga jika pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini tengah mempersiapkan pernikahan. Kini, praduga itu musnah karena kabar kandasnya hubungan asmara Marion dengan Julian.

Sementara menyelisik akun Instagram milik Marion, tak ada satu pun potret kebersamaan dengan Julian yang terpajang di laman media sosialnya. Diduga, Marion telah menghapus bersih potretnya bersama dengan Julian.

Rupanya sama dengan Marion, Julian pun telah menghapus potret kebersamaannya dengan pelantun lagu "Favorite Sin" itu. Namun saat ditelusuri lebih detail, Julian rupanya masih belum menghapus satu buah foto saat bersama dengan Marion. Yakni potretnya saat merayakan Halloween bersama pada 31 Oktober 2019 lalu.

Dalam foto, Julian tampil seperti tokoh Arthur Fleck dalam film "Joker". Sedangkan Marion yang sedang merangkul Julian tampil sederhana namun di bagian hidungnya dirias seperti tengah mimisan. Unggahan itu pun cukup banyak mencuri perhatian hingga mendapatkan jumlah likes sebanyak 100 ribu lebih dari para pengguna Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel