Jungkook BTS Mirror Selfie di Tempat Gym, Pose Imut Langsung Jadi Sorotan

Foto: Jungkook BTS Mirror Selfie di Tempat Gym, Pose Imut Langsung Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fans dibuat klepek-klepek saat melihat Jungkook BTS malah berfoto imut di salah satu tempat kebugaran. Melakukan mirror selfie, idol tampan itu terlihat memanyunkan bibir indahnya.

Kanal247.com - Grup asal Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS menjadi idol grup paling ternama di dunia saat ini. Tak heran jika apa saja yang dilakukan setiap membernya selalu menjadi sorotan publik. Lebih-lebih jika yang berkaitan dengan aktivitas mereka sehari-hari.


Baca juga ...

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Jungkook. Dalam sebuah akun fanbase di Instagram terlihat membagikan potret terbaru dari idol tampan itu. Lewat foto yang dibagikan terlihat Jungkook tengah berada di sebuah pusat kebugaran. Ia tampil dengan pesona visualnya yang menawan dan lagi-lagi berhasil mencuri perhatian.

Meski saat itu foto yang dibagikan bukanlah penampilan Jungkook dengan alat-alat berat ataupun memperlihatkan otot-otot tubuhnya. Fans malah semakin gemas dengan idol kelahiran 1997 itu yang terlihat begitu imut dalam foto tersebut. Jungkook terlihat ganteng mengenakan kaus lengan panjang hitam dan celana warna senada. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu berpose di depan cermin dengan alat-alat olahraga sebagai latar belakang.

Bak anak muda yang kekinian Jungkook terlihat berpose memanyunkan bibir indahnya itu. Sontak fans yang melihat potret ini langsung dibuat kagum dan gemas dengan aksi sang idola. Mereka seolah tak henti meninggalkan komentar pujian untuk pelantun lagu "Boy With Luv" itu.

"Kemarin, dia terlahir polos. Hari ini, dia berubah menjadi pria seksi dan membunuh kami. Terima kasih banyak. Aku cinta padamu. Aku merindukanmu lagi," kata netter. "Sayangkuhh kamu sungguh mempesona. Gantengnya jangan kelewat batas nanti kena denda," sahut netter lain. "Tolong dong itu gantengnya kurang2ngin gabosen apa ya bikin gua ngebucin terus," sambung lainnya.

"Ganteng nya sebelas duabelas sama gua," tulis netter. "Tolong bisakah seseorang memanggilkan ambulance untukku, jantungku nyaris tak berdetak lagi," kata yang lain. "Dia sangat tampan, wajah imutnya membuatku jatuh cinta setiap hari," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel