Syahrini Unggah Foto 4 Tahun Lalu, Malah Disindir Kode Keras ke Rio Motret Agar Masuk Jajaran Ini

Foto: Syahrini Unggah Foto 4 Tahun Lalu, Malah Disindir Kode Keras ke Rio Motret Agar Masuk Jajaran Ini Instagram



Alih-alih mendapatkan pujian, foto lawas pada empat tahun lalu yang diunggah oleh Syahrini malah tuai beragam sindiran hingga menyeret nama fotografer ternama Rio Motret.

Kanal247.com - Penyanyi tersohor Syahrini tampaknya benar-benar tak pernah luput dari pantauan publik. Terbaru, unggahan di laman Instagram Story pribadinya yang menjadi sorotan banyak pihak.

Istri Reino Barack ini rupanya baru saja mengunggah hasil pemotretan dirinya. Namun bukan foto terbaru, melainkan foto lawas pada empat tahun lalu yang dibidik oleh fotografer ternama Rio Motret.

Dalam foto, Syahrini berpose dalam balutan busana berwarna putih. Sementara penampilan wanita berusia 37 tahun ini kian memesona dengan aksesori kepala yang dipenuhi dengan manik-manik mutiara.

Namun unggahan Syahrini ini rupanya disebut-sebut sebagai sebuah isyarat pada Rio Motret. Hal itu karena Rio Motret kini tengah membagikan sejumlah hasil pemotretan di laman media sosialnya dengan tajuk "Beauty in Frame".

Baca juga ...

Diketahui yang sampai saat ini telah masuk dalam jajaran "Beauty in Frame" adalah sejumlah artis cantik ternama Tanah Air. Yakni Luna Maya, Agnes Monica, Nagita Slavina, Asmirandah, Raisa, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi.

"Kode nih. Kira-kira kalian setuju ndak kalau dese masuk ke beauty in frame selanjutnya," tulis akun Instagram @rumpi.manja.official singkat menyertai unggahan pada hari Kamis (30/1).

Pertanyaan di caption akun Instagram @rumpi.manja.official rupanya disambut jawaban mengejutkan oleh hampir seluruh netter. Pasalnya mereka berseru tak setuju jika Syahrini sampai masuk dalam jajaran "Beauty in Frame".

"Parah kode bgt.. btw muka kek ban*i gitu dah," komentar akun @nin******mi. "Dih, ngarep bgt sih budhe pke ngode k riomotret... Dah ga laku bgt ya, tiap kali moon d jadiin model slalu caper pgen ngiri trus," sambung akun @sho******03.

"Apa itu wajah asli?? Lw asli pantas masuk beauty in frame.. Lw wajah KW ya ndk pantas sama sekali, coba photo pake kamera hapeku apa hasilnya sama sep itu," timpal akun @nad*****57. "Kalo sampe masuk.. Kita bully aja rame2, masa nenek2 masuk beauty in frame.. Gak bgt lah," imbuh akun @malvi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel