Post Instagram Kerap Tuai Cibiran, Jennifer Dunn Akui Tak Main Medsos Sejak 4 Tahun Lalu

Foto: Post Instagram Kerap Tuai Cibiran, Jennifer Dunn Akui Tak Main Medsos Sejak 4 Tahun Lalu instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggahan di akun yang diduga kerap memunculkan komentar miring di media sosial, Jennifer Dunn mengaku jika ia sudah tidak menggunakan Instagram sejak 4 tahun lalu.

Kanal247.com - Jennifer Dunn memang tak henti-hentinya mendapatkan komentar miring lantaran dianggap merusak rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Apalagi putri Harris, Shafa Harris sempat melabrak langsung Jennifer hingga viral di media sosial beberapa tahun lalu.


Baca juga ...

Baru-baru ini bahkan Jennifer kerap menjadi pembicaraan karena unggahan akun Instagram yang dituding miliknya. Jennifer dianggap terlalu memamerkan kemesraan dengan Harris dan membuat caption seakan tidak bersalah.

Namun, melalui tayangan “!nsert Story” kemarin, Rabu (29/1). Jennifer mengungkapkan jika akun @jeje.dunnreal yang paling aktif membagikan potretnya dan Harris bukanlah miliknya. Aktris cantik itu bahkan mengaku tidak nyaman dengan keberadaan akun yang menggunakan tersebut.

“Ada beberapa akun Instagram, kurang lebih 6 tapi yang aktif banget itu yang @jeje.dunnreal. Itu yang paling aktif mem-posting foto pribadi saya dan Mas Harris,” terang Jennifer. “Terus ditambah caption-nya dia, benar-benar membuat saya dan Mas Harris tidak nyaman. Caption tersebut provokatif, seperti mengadu domba. Akhirnya ada pihak-pihak yang kurang berkenan dengan caption tersebut.”

Jennifer bahkan menerangkan ia sudah tidak menggunakan Instagram sejak 4 tahun silam. Tak hanya Instagram, Jennifer pun mengaku telah menutup semua akun media sosialnya.

“Adanya account tersebut, bukan punya aku. Aku sudah jalan 4 tahun ini sudah nggak main Instagram sama sekali,” terang aktris yang saat ini memutuskan mengenakan hijab itu. “Aku sudah close semua akun sosial mediaku,” tandasnya lalu.

Kuasa hukum Jennifer pun memperingatkan agar pemilik akun bodong tersebut berhenti mengunggah foto milik kliennya bahkan jika perlu menghapus Instagram tersebut. Sang pengacara menyebutkan jika ia sudah mempunyai sosok di balik akun bodong mengatasnamakan Jennifer itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel