Ikut Demo Tolak Reklamasi Di Bali, Nora Istri Jerinx SID Kaget

Foto:  Ikut Demo Tolak Reklamasi Di Bali, Nora Istri Jerinx SID Kaget Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kegiatan demo seperti selama ini yang dilihatnya disebut tidak sama dengan demo yang diikutinya beberapa waktu lalu di Bali untuk menolak reklamasi Teluk Benoa.

Kanal247.com - Sejak menikah dengan Jerinx SID, nama Nora Alexandra Philip makin banyak dikenal luas. Selain sama-sama menyukai musik, Nora juga kerap mendukung bisnis sang suami di Bali. Tidak hanya itu saja, Nora juga mendukung Jerinx untuk tetap aktif mengampanyekan tolak reklamasi Teluk Benoa.


Baca juga ...

Demi mendukung kegiatan sosial sang suami yang telah cukup lama dijalankan ini, Nora bahkan sampai rela ikut terjun demo bersama para demonstran lainnya. Kegiatan demo menolak reklamasi Teluk Benoa itu sempat diunggah oleh Nora di akun Instagram pribadinya. Dia juga menuliskan pendapat mengenai rencana pemerintah tersebut.

"Hai, disini saya (Nora) akan sedikit bercerita, jadi ini pengalaman pertama saya ikut serta Demo, nah kebayang kan? Demo yang saya kira bakal vandalis atau bakal ada lempar batu dan huru hara lainnya, ternyata tidak guys, jadi ini Demo seperti parade budaya, dan yang saya suka ya, ketika saya berbaur dengan kakak2 di aksi demo ini mereka murah senyum, tak melihatkan wajah menyeramkan dan tidak angkuh, serta saat saya membuat video untuk serta membagikan ke followers Instagram saya mereka ramah dan mau untuk Nora ajak masuk ke socmed Nora, ini pengalaman pertama yg menarik, dan yg saya sedihkan, kenapa tidak dari dulu saya ikut?," tulis Nora di bagian caption.

"Nah inilah saya selalu ketakutan duluan, takut bentrok, dll. Oke kawan jadi sampai sini saja Nora bercerita, semoga lekas dibatalkan perpers No. 51 Tahun 2014. #balitolakreklamasitelukbenoa #batalkanperpersno51thn2014," lanjut Nora lagi. "oh ya guys saya sangat berterima kasih sama kakak yang disebelah saya yang pakai udeng dan kacamata, beliau menawarkan Nora untuk pegang bendera BTR, lalu dengan senang dan gembira banget Nora mengiyakan dan Nora terus mengibarkan bendera tsb tanpa rasa lelah. "

"Terima kasih kak sudah mau ramah dan tidak angkuh dengan orang baru seperti saya yang baru tau demo dan baru mau turun ke jalan. Yuk guys jika berkenan share postingan Nora ini distory atau feed kalian dengan memakai hastag #batalkanreklamasitelukbenoa mari suarakan BTR ini lebih luas agar Segera Perpers No. 51, Tahun 2014 dicabut!.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel