Sonny Septian Kabarkan Kondisi Terbaru Fairuz, Buntut Emosi Terkuras Saat Sidang ‘Ikan Asin’

Foto: Sonny Septian Kabarkan Kondisi Terbaru Fairuz, Buntut Emosi Terkuras Saat Sidang ‘Ikan Asin’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat kembali ceria sejak kasus ‘ikan asin’ pertama kali mencuat, nampaknya kondisi emosi Fairuz A. Rafiq harus menurun lagi setelah menghadapi sidang belum lama ini. Begini kata Sonny Septian sang suami.

Kanal247.com - Kehebohan belum lama ini kembali terjadi pada sidang kasus “ikan asin” yang menyeret Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke balik jeruji besi. Kala itu Fairuz A. Rafiq bahkan sampai pingsan setelah sidang berlangsung.


Baca juga ...

Sidang yang digelar pada hari Senin (27/1) lalu ini menghadirkan Fairuz sebagai saksi. Kala itu berjalannya sidang begitu menguras emosi Fairuz yang tak hanya menangis namun juga tak sadarkan diri pasca sidang digelar.

Tak hanya itu, keluarga Fairuz juga beberapa kali terlihat emosi selama sidang berlangsung. Salah satunya sang suami, Sonny Septian bahkan sempat diminta Hakim Ketua untuk kembali menenangkan diri.

Belum lama ini Sonny kembali mengabarkan kondisi terbaru istrinya pasca diketahui drop setelah menghadiri sidang tersebut. Nampaknya sidang ini kembali membuat jiwa Fairuz sedih dan terpukul.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya istri Sonny ini sempat kembali ceria sejak pertama kali kasus tersebut mencuat ke publik. Berkat doa dan dukungan dari sahabat juga penggemar, Fairuz bisa kembali menebarkan senyuman. Namun sayangnya buntut dari emosinya yang terkuras saat sidang masih menyisakan luka di hatinya kini. Bahkan Fairuz dikabarkan menjadi pendiam hingga hilangnya nafsu makan.

“Setelah emosi yang banyak meluap-luap, Fairuz di rumah cuma bisa diam aja. Karena batinnya capek. Dia diam dan nangis,” papar Sonny Septian ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1). “Bahkan dia (Fairuz) sampai tidak mau makan.”

Menurut Sonny hal yang sedang dialami oleh istrinya adalah suatu hal yang umum akan dirasakan oleh pihak korban. Ia pun menegaskan akan selalu mendukung sang istri dan menyemangati Fairuz agar kembali menjalani hidupnya seperti sedia kala.

“Fairuz hanya seorang korban dan harga dirinya dijatuhkan. Sekuat apapun kita ada kalanya di titik terendah dan jatuh,” ujarnya. “Intinya Fairuz harus tetap semangat. Ia harus melayani suami, anak, dan menjalankan pekerjaannya, saya pun harus mendukungnya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel