Han Seungwoo Bakal Comeback Dengan Victon, Fans X1 Senang Sekaligus Sedih

Foto: Han Seungwoo Bakal Comeback Dengan Victon, Fans X1 Senang Sekaligus Sedih Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mereka tak tahu harus senang atau sedih atas kembalinya Han Seungwoo ke grup lamanya itu. Sebab, ONE IT hingga kini masih berjuang dan berharap agar X1 dapat bersatu kembali.

Kanal247.com - Ahn Joon Young yang merupakan produser ''Produce X 101'' diketahui telah memanipulasi ajang survival Mnet tersebut. Akibatnya, grup yang terbentuk dari acara itu, yakni X1 harus terkena dampaknya. Grup yang baru debut pada 27 Agustus 2019 tersebut terpaksa harus dibubarkan pada 6 Januari lalu.


Baca juga ...

Dengan dibubarkannya grup tersebut, para mantan member X1 pun kini memilih untuk melanjutkan aktivitasnya masing-masing. Beberapa dari mereka memilih untuk melanjutkan karir solo. Baru-baru ini, mantan leader X1 yakni Han Seungwoo bahkan dikabarkan akan comeback dengan grup terdahulunya, yakni Victon.

Kabar tersebut dirilis secara resmi oleh pihak agensi, yakni Play M Entertainment pada hari ini, Rabu (29/1). Dari pernyataan resmi tersebut, diketahui bahwa Han Seungwoo akan comeback bersama Victon pada Maret mendatang untuk merilis sebuah album. Comeback kali ini dilakukan usai diadakan jumpa fans solo penyanyi tersebut.

Han Seungwoo Bakal Comeback Dengan Victon, Fans X1 Senang Sekaligus Sedih

Twitter

Mengetahui hal tersebut, para penggemar X1 yakni ONE IT pun kaget sekaligus merasa bingung. Mereka tak tahu harus senang atau sedih atas kembalinya Han Seungwooke grup lamanya itu. Sebab, ONE IT hingga kini masih berjuang dan berharap agar X1 dapat bersatu kembali.

"Aku harus bereaksi seperti apa?" tulis @hai***. "Aku senang tapi juga sedih," ujar @oneito***. "Aku harus senang atau sedih?" tutur @101_7x***. "Sangan sedih. Leader kita (emotikon)," tulis @than***. "Tolong beri ia dukungan teman-teman. Dan jangan menyerah pada proyek kita (mengembalikan X1), okay?" kata @much***.

Sebelumnya, selama Han Seungwoo bergabung bersama X1, Victon melakukan aktivitas tanpanya. Pada Oktober 2019 lalu, Victon merilis mini album kelima mereka bertajuk "Nostalgia" dengan tittletrack "Nostalgic Night" dengan hanya 6 member. Ini adalah comeback pertama grup tersebut sejak mereka merilis single "Time of Sorrow" pada Mei 2018.

''Nostalgic Night'' milik VICTON memulai debutnya di chart realtime situs musik terbesar Korea Melon di No. 51. Ini adalah pertama kalinya grup tersebut masuk dalam Top 100 realtime Melon. Lagu itu juga memetakan pada waktu itu di Bugs di No. 31, Genie di No. 45, Soribada di No. 96, dan FLO di No. 99.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel