Super Gemas, Imutnya Jennie BLACKPINK Pakai Baju Couple Bareng Dua Anjing Kesayangan

Foto: Super Gemas, Imutnya Jennie BLACKPINK Pakai Baju Couple Bareng Dua Anjing Kesayangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie BLACKPINK membagikan sederet foto-foto lucu dari dua anjing peliharaannya, seakan ingin berbagi kasih sayang ia tampil pede menggunakan busana seragam dengan anjing menggemaskan itu.

Kanal247.com - Merupakan hal yang umum untuk melihat selebritas Korea memuja dan mengadopsi hewan peliharaan. Menjadi pemilik hewan peliharaan telah menjadi fenomena besar di Korea Selatan dan baru-baru ini, ada banyak advokasi untuk mengadopsi dan menyelamatkan hewan peliharaan.


Baca juga ...

Daftar selebriti yang mengunggah foto-foto hewan peliharaan kesayangan mereka tidak ada habisnya dan itu menciptakan kehangatan bagi siapa saja yang melihatnya. Siapa saja pasti gemas dengan hewan peliharaan. Setelah para member Bangtan Boys (BTS) yang dikenal memiliki hewan peliharaan yang lucu, kali ini giliran member Black Pink (BLACKPINK).

Pada Rabu (29/1), salah satu member idol BLACKPINK yakni Jennie membagikan potret lucu dua hewan kesayangannya. Dua anjing milik idol kelahiran 1996 itu terlihat begitu menggemaskan. Mereka diberi nama Kuma dan Kai. Dari potret yang dibagikan tampak Jennie mendandani anjing-anjing itu dengan kostum yang sama dengan dirinya.

Jennie terlihat begitu kompak menggunakan kaos berwarna abu-abu dengan gambar yang sama dengan milik kedua anjing itu. Bahkan hewan kesayangan pelantun "Kill This Love" itu seakan begitu penurut hingga bisa diajak foto kompak sembari duduk membelakangi kamera.

Dalam foto selanjutnya terlihat Jennie memeluk dengan erat kedua anjing lucunya itu. Rupanya idol cantik itu sudah menganggap kedua hewan imut layaknya keluarga sendiri hingga mereka kompak memiliki kaos yang sama. Hal ini seperti terlihat dalam kolom keterangan. "Sebuah keluarga," tulis Jennie dalam bahasa Inggris.

Foto-foto ini sontak membuat penggemar Jennie merasa senang. Banyak dari kalangan pengikutnya di laman Instagram yang seolah dibuat gemas dengan tingkah Kai dan Kuma. Bahkan ada juga yang merasa iri dengan kedua anjing itu karena bisa mendapat pelukan hangat dari Jennie.

"Jennie dengan Kai dan Kuma selalu sempurna. Ini sangat menggemaskan," komentar @its.b***. "Peluk aku kayak gitu dong jeni," sahut yang lain. "Omoooo Kai and kuma, jennie selalu memperlakukan mereka dengan manis," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel