Kontrak Kerja dengan Garuda Habis, Adik Kriss Hatta Pilih Pamit Diminta ‘Banting Setir’

Foto: Kontrak Kerja dengan Garuda Habis, Adik Kriss Hatta Pilih Pamit Diminta ‘Banting Setir’ instagram



Cydyana Lorens, adik Kriss Hatta yang berprofesi sebagai seorang pramugari ini akhirnya resmi pamit setelah kontrak kerja dengan Garuda Indonesia habis. Begini permintaan netizen kepadanya.

Kanal247.com - Nama Cyndyana Lorens beberapa waktu yang lalu menjadi perbincangan hangat warganet. Pramugari berparas cantik yang tak lain adalah adik dari presenter sekaligus aktor Kriss Hatta ini namanya terseret dalam desas-desus isu wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia.

Mengetahui hal tersebut, Kriss Hatta sempat ingin membuat laporan polisi. Namun hal tersebut diurungkannya setelah membongkar identitas pemilik di balik akun yang menguak isu panas tersebut.

Belum lama ini kabar terbaru kembali datang dari Cyndyana. Adik Kriss Hatta ini mengumumkan bahwa dirinya sudah tak lagi menjadi pramugari Garuda dengan kata lain pamit dari maskapai tersebut.

Hal ini diungkapkan Cyndyana belum lama ini seraya mengunggah fotonya berseragam lengkap. Ia mengaku tangisannya pecah atas kejahatan dan fitnah yang diterimanya. Setelah kontrak habis, adik Kriss Hatta ini pun memilih untuk keluar dari Garuda.

Maaf, tangisan saya pecah saat sudah berkali-kali dijahatin tapi masih saja difitnah. Kontrak habis and yeahh, we officially broke up Luv,” ungkap Cyndyana Lorens. “Terimakasih atas pengalaman menyenangkan selama 3tahun ini! Bakalan kangen banget nyanyi lagu My Pride yang selalu pasti bikin kita merinding.

Baca juga ...

Beruntung banget saya pernah bisa pakai batik dengan motif parang gondosuli ini,” sambungnya. “Semoga segala keadaan semakin membaik begitu juga dengan orang-orang didalamnya. I think there’s no more see you soon. Thank you so much!

Beragam komentar pun banjir berdatangan. Mengejutkannya ada juga netizen yang meminta Cyndyana Lorens untuk banting setir menjadi seorang artis. Hal ini tentu karena paras ayu adik Kriss Hatta ini. Sedang yang lain memberikan suntikan semangat dan dukungan atas keputusan tersebut.

Semangaat ka lorenn, dari jaman 2017 ngikutin sampe sekarang. tau banget kakak orang nya gimanaa. supeerrr humble. wish u luck ka ditempat baru,” komentar akun @mil*****. “Tetap bahagia dan selalu menjadi berkat dimanapun yaa,” sambung akun @flsa*****.

Oren,jadi kamu sdh tidak jadi pramugari lagi ya.sdh jadi bintang filem aja ,kamu tuh cantik sayang pasti di terima ,semangat ya jgn putus asa Tuhan memberkati dalam karirMU,” pungkas @lanya******. “Yaaah ga temu lg d kita... vaduka doakan semoga dpt kerjaan yang lebih baik nantinya,” tutur akun @lazen******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel