Foto TXT Sebelum Debut Tersebar, Netter Perdebatkan Ketampanan Alami

Foto: Foto TXT Sebelum Debut Tersebar, Netter Perdebatkan Ketampanan Alami
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini dilansir dari situs Pann, foto pradebut TXT ternyata muncul kepermukaan. Netter pun kembali memperdebatkan hal tersebut hingga membahas visual masing-masing para anggota.

Kanal247.com - Nama TXT saat ini nyatanya semakin melambung jauh. Bahkan di berbagai penghargaan mereka mampu menyapu habis piala ''Rookie Award'', hal tersebut tentu saja sebagai pencapaian luar biasa untuk mereka.


Baca juga ...

Bahkan baru-baru ini TXT mampu mengikuti jejak senior mereka yaitu Bangtan Boys dengan memborong chart pada Billboard. Pada 2019 lalu, "Run Away" dari album penuh pertama mereka, ''The Dream Chapter: MAGIC'', terlihat di nomor 3 pada tangga lagu. Lucunya lagi, lagu tersebut terletak di bawah ''Make it Right'' (feat. Lauv) milik BTS (Bangtan Boys).

Baru-baru ini dilansir dari situs Pann, foto pradebut TXT ternyata muncul kepermukaan. Netter pun kembali memperdebatkan hal tersebut hingga membahas visual masing-masing hingga ketampanan.

TXT pradebut

Pann

''Soobin bahkan memiliki wajah selebriti dari kecil,'' komentar salah satu akun. ''Foto pradebut Yeonjun seperti cowok idola di sekolah saat aku jatuh cinta dengannya selama tiga tahun,'' ujar akun lainnya. ''Aku menyimpan foto Taehyun padahal bukan idolaku,'' ujar akun lainnya. ''Melihat foto-foto mereka dari bayi ke keadaan saat ini membuat saya percaya bahwa mereka secara alami tampan dan bukan oleh ahli bedah. Jadi, saya berharap di masa depan ketika mereka menjadi besar tidak pernah netizen menuduh mereka melakukannya,'' timpal penggemar.

Foto pradebut

Pann

''Tunggu gambar bayi Soobin untuk beberapa alasan seperti bayi Song Minguk, salah satu dari kembar tiga Song Il Guk. Atau hanya aku? '' tanya netter lainnya. ''Yeonjun terlihat seperti karakter manga! dan soobin memberi saya getaran "cinta pertama" mereka semua sangat tampan,'' timpal akun lainnya. ''Bibirnya berubah ketika dia tersenyum, bahkan dalam foto-foto terbaru seperti selfie-nya. Ketika dia tanpa ekspresi, mereka lebih besar juga dia memakai riasan bibir di bagian bawah dua itu hanya bibirnya. Inilah pra-debut lain. Bibirnya asli,'' ujar akun lainnya. ''Guys melihat gambar 'predebut' mereka, kualitasnya sangat bagus dan itu adalah panggilan bangun bahwa mereka sangatlah muda,'' timpal akun lainnya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel