Chanyeol EXO Bikin Caption Mirip Merek Sabun Cuci Piring, Fans Indonesia Auto Ngakak

Foto: Chanyeol EXO Bikin Caption Mirip Merek Sabun Cuci Piring, Fans Indonesia Auto Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggahan terbaru Chanyeol EXO di laman Instagram pada Rabu (29/1), sukses membuat fans tertawa. Terlebih fans Indonesia yang mengetahui jika caption yang diberikan sang idol mirip dengan merek sabun cuci.

Kanal247.com - Kelakuan lucu dari para idol tentu saja menjadi hiburan tersendiri bagi para penggemarnya. Sederet idol K-Pop diketahui sering melakukan ulah konyol di sejumlah acara. Bahkan melalui unggahan mereka di laman Instagram pribadi yang tak jarang menuai gelak tawa.


Baca juga ...

Kali ini giliran salah satu member EXO yang sukses membuat pengikutnya di laman Instagram terlebih fans Tanah Air tak kuasa menahan tawa. Pasalnya pada Rabu (29/1), Chanyeol membagikan potret ganteng saat berada di sebuah kawasan bangunan bergaya kuno.

Menggunakan setelan busana berwarna hitam dan gaya rambut blonde memang tak ada yang salah dengan penampilan Chanyeol saat itu. Namun yang paling menjadi sorotan adalah caption yang diberikan oleh idol kelahiran 1992 itu. Sebenarnya, ia juga hanya memberikan keterangan yang sangat singkat dengan kata "sunlight".

Benar saja, fans Indonesia langsung dibuat ngakak dengan keterangan tersebut. Pasalnya, "sunlight" dikenal sebagai salah satu nama merek sabun cuci piring di Tanah Air. Sontak, kolom komentar pada postingan ini langsung dibuat riuh dengan fans Indonesia yang menggoda habis-habisan sang idola.

"Mirip merek sabun cuci piring ya caption nya," ujar @most***. "Nama merek sabun cuci piring dirumah ku juga sunlight bang,,kita makek merek yang sama...ciee berarti jodoh dong," sambung @widi***. "Abis mas ntar beliin ya sklian pulang kerja aku mau cuci piring," tukas yang lain.

"Kalo mama aku pake nya mama lemon mas bkn sunlight," celetuk fans lain. "Bersih bersinar sunlight (emoji) ganteng bgt sii kmu mas," ujar lainnya. "Ambassador sabun cuci piring ya kamu?," tanya @nell***. "Ambassador sabun cuci piring ya kamu ?," sahut lainnya.

Sementara itu, Chanyeol ternyata baru saja melakukan investasi dengan nilai yang tak sedikit. Idol kelahiran 27 November 1992 dilaporkan telah membeli bangunan berlantai lima di dekat Stasiun Universitas Ewha Woman, Seoul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel