Bikin Gemas, Kim Min Jae dan So Ju Yeon Lakukan 'Any Song Challenge' Pakai Kostum Drama

Foto: Bikin Gemas, Kim Min Jae dan So Ju Yeon Lakukan 'Any Song Challenge' Pakai Kostum Drama Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bahkan para selebriti Korea ternyata juga tak ingin kalah pada maraknya challenge tersebut. Kali ini giliran para pemain drama terbaru 'Dr. Romantic 2', tak lain adalah Kim Min Jae dan Su Jun Yeon.

Kanal247.com - Lagu milik Zico yang bertajuk ''Any Song'' saat ini memang sedang digemari masyarakat. Bahkan sejak Zico merilis challenge yang biasanya direkam melalui applikasi Tik Tok, masyarakat pun tak tinggal diam untuk mencoba.


Baca juga ...

Bahkan para selebriti Korea ternyata juga tak ingin kalah pada maraknya challenge tersebut. Seperti beberapa waktu lalu personel AB6IX, Nam Dohyon dan Lee Hangyul pun sempat melakukan challenge tersebut.

Kali ini giliran para pemain drama terbaru “Dr. Romantic 2”. Mereka tak lain adalah Kim Min Jae dan Su Jun Yeon.

Pada drama Kim Min Jae bermain sebagai Park Eun Tak, perawat yang bertanggung jawab, benar, dan ramah. So Ju Yeon memerankan Yoon Ah Reum, seorang dokter ruang gawat darurat dengan kepribadian yang cerah.

Dalam drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri Park Eun Tak (Kim Min Jae) dan Yoon A Reum (So Ju Yeon) diceritakan pertama kali bertemu di Rumah Sakit Doldam pada hari pertama bekerja bagi dokter mungil itu.

Mereka menjadi semakin dekat saat Yoon A Reum tanpa sengaja mengetahui jika Presiden Rumah Sakit Doldam yakni Yeo Woon Young (Kim Hong Fa) punya penyakit kanker dan Park Eun Tak memintanya menyembunyikan hal itu dari semua orang. Park Eun Tak pun mulai memiliki perasaan pada Yoon A Reum. Dalam episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", perawat handal itu bahkan langsung menodong kencan Park Eun Tak dengan mengajaknya minum-minum alkohol berdua.

Sementara itu Challenge tersebut dibagikan pada Instagram milik Kim Min Jae pada Selasa (28/1). Mereka tidak bisa berhenti tersenyum ketika menari di setelan perawat dan mantel dokter. Keduanya bahkan tak canggung untuk menarikan gerakan meski sesekali tampak geli hingga sempat menoleh satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel