Disindir Soal Jaga Cinta, Tata Janeeta Balas Seraya Sebut ‘Ada yang Salah’ dari Mantan Suami

Foto: Disindir Soal Jaga Cinta, Tata Janeeta Balas Seraya Sebut ‘Ada yang Salah’ dari Mantan Suami instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan suami, Mehdi Zati memberikan sindiran menohok karena merasa privasinya disebarkan seraya membahas mengenai menjaga cinta. Tata Janeeta santai menyebut ‘ada yang salah’.

Kanal247.com - Mantan suami Tata Janeeta, Mehdi Zati mendadak memberikan sindiran yang ditujukan untuk eks istri. Tata tentu langsung terseret mengingat keduanya memang pernah menikah.


Baca juga ...

Mehdi menyebutkan jika mantan istrinya berusaha untuk mengulik privasinya serta menyebarkan ke media. Mehdi bahkan menyinggung mengenai pentingnya untuk menjaga cinta. Seraya mengharapkan agar saling menghormati satu sama lain.

Jatuh cinta begitu mudah setiap hari kita dapat melihat orang baru dan jatuh cinta tetapi bagaimana menjaga cinta itu sulit dan penting. Please keep Respect to each other,” tulis Mehdi pada Instagram Story akun pribadinya, @mehdizati_ yang dibagikan ulang oleh @lambeturah_official, Selasa (28/1).

mehdi zati sindir tata janeeta

Sumber: Instagram/@lambeturah_official

Tak butuh waktu lama bagi Tata membalas sindiran menohok tersebut. Tata juga terlihat memberikan jawaban pedas kepada mantan suaminya melalui Instagram Story dari akun @tatajaneetaofficial. Tata dengan santai memberikan pendapat berbanding terbalik dengan Mehdi.

tata janeeta sindir mantan suami

Sumber: Instagram/@lambeturah_official

Penyanyi cantik itu dengan santai menyinggung mengenai kesetiaan ketika mencintai. Tata bahkan menyebutkan jika orang berpendapat jatuh cinta itu mudah berartikan “ada yang salah” pada dirinya.

Ada yang bilang…setiap hari kita bisa melihat orang baru lalu jatuh cinta…yang sulit mempertahankan cinta itu. Tapi menurut saya… setiap hari kita bisa melihat orang baru tapi cinta yang baik dan setia adalah jatuh cinta dan jatuh cinta lagi setiap hari kepada orang yang sama… karena jatuh cinta itu sulit… apalagi mempertahankannya,” ujar Tata.

Jika jatuh cinta semudah itu mungkin ada yang salah dengan dirimu dan cintamu…sekian…wassalam, tutup Tata bak memberikan sindiran.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel