Tuntut Chen Keluar, EXO-L ACE Sampai Tulis Permohonan Di Papan Reklame Listrik

Foto: Tuntut Chen Keluar, EXO-L ACE Sampai Tulis Permohonan Di Papan Reklame Listrik
WowKeren dan Kanal247


Seakan tak kenal lelah, kini EXO-L ACE memasang papan reklame listrik yang menuntut Chen keluar dari EXO. Papan reklame tersebut dipasang di SM Coex Artium baru-baru ini.

Kanal247.com - Kabar mengenai Chen yang dengan mendadak mengumumkan rencana pernikahannya tentu membuat terkejut para EXO-L baik di Korea maupun di luar negeri. Terlebih lagi, selama ini pelantun "Shall We?" tersebut dikenal belum memiliki seorang kekasih.


Baca juga ...

Usai Chen EXO mengabarkan bahwa dirinya akan menikah, beberapa penggemar yakni EXO-L menuai beberapa respon. Meskipun banyak fans internasional yang tetap mendukung keputusan Chen. Namun, beberapa EXO-L juga mengecam perbuatan Chen tersebut. Hal ini karena mereka menganggap Chen telah merusak citra grup sebab akan menikah dengan kekasihnya yang sudah hamil.

Oleh karena itu, sebagian dari EXO-L tersebut membentuk kelompok yang bernama EXO-L ACE. Kelompok tersebut menuntut agar Chen keluar dari EXO. Beberapa waktu lalu, para barisan sakit hati tersebut merilis surat resmi kepada SM Entertainment sebagai agensi untuk mengeluarkan Chen dari grup. Bahkan, mereka juga menggelar demonstrasi di depan gedung SM Entertainment untuk menuntut agar Chen keluar. Meskipun begitu, demonstrasi tersebut hanya dihadiri oleh tak lebih dari 20 orang.

Seakan tak kenal lelah, kini EXO-L ACE memasang papan reklame listrik yang menuntut Chen keluar dari EXO. Papan reklame tersebut dipasang di SM Coex Artium. "EXO berpromosi dengan penuh semangat sebagai idola Korea terbaik, dan rumor serta spekulasi yang tidak sesuai dengan mereka dituangkan melalui berita utama dan secara signifikan mempengaruhi citra EXO secara negatif," tulis papan tersebut yang dilansir Allkpop pada Selasa (28/1).

Tuntut Chen Keluar, EXO-L ACE Sampai Tulis Permohonan Di Papan Reklame Listrik

Allkpop

Beberapa waktu lalu, Chen juga diketahui terlihat tengah berada di restoran terkenal bersama kekasihnya. Momen tersebut kemudian diabadikan oleh seseorang dan disebar ke media online. Sayangnya, beberapa netizen mengecam aktivitas penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Meskipun begitu, di tengah tuntutan yang datang dari sebagian pihak, masih banyak EXO-L yang menghormati dan mendukung keputusan Chen tersebut. Bahkan, beberapa waktu lalu penggemar internasional meramaikan tagar #AlwayswithEXO hingga menjadi trending topik dunia di Twitter untuk membela Chen.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel