Bikin Mewek, Yunho Dan Changmin TVXQ Beri Pesan Menyentuh Saat Konser Perayaan Debut Jepang

Foto: Bikin Mewek, Yunho Dan Changmin TVXQ Beri Pesan Menyentuh Saat Konser Perayaan Debut Jepang
WowKeren dan Kanal247


Yunho dan Changmin TVXQ sukses membuat penggemarnya menangis penuh haru saat membagikan pesan menyentuh di sela konser peringatan 15 tahun debut Jepang mereka. Seperti apa?

Kanal247.com - TVXQ menjadi salah satu grup K-Pop yang karirnya cukup cemerlang di industri hiburan Jepang. Bahkan mereka saat ini memperingati momen 15 tahun pasca debut di Negeri Sakura tersebut. Demi memanjakan para penggemar, Max Changmin cs itu mengadakan tur konser guna memanjakan penggemar.


Baca juga ...

Tur konser itu digelar sejak 9 November 2019 lalu hingga 26 April mendatang. Setidaknya ada 16 pertunjukan yang bakal dilakukan oleh TVXQ dalam tur konser tersebut. Salah satunya pada 18 dan 19 Januari lalu, saat mereka berhasil mengumpulkan penggemar sekitar 1,3 juta dan bertemu di Kyocera Dome, Osaka.

Saat konser tersebut dimulai, U-Know Yunho dan Changmin berbagi perasaan mereka tentang tahun 2020 ini. Sontak hal itu langsung membuat air mata fans tak tertahankan. Bagi Yunho tahun ini menjadi sangat berarti baginya. Sebagai seniman ia hanya ingin terus berlatih dan memberikan karya terbaiknya kepada penggemar.

"Secara pribadi, saya pikir 2020 adalah tahun yang sangat berarti bagi saya. Ketika saya masih seorang siswa sekolah menengah, tahun pertama saya pikir saya ingin menjadi seorang seniman adalah pada tahun 2000," jelas artis SM Entertainment itu. "Sudah 20 tahun sejak saya bermimpi. Saya hanya ingin menjadi seorang seniman dan saya sudah berlatih menari dan menyanyi dengan keras."

Lebih dari itu, Yunho menyebut arti penting penggemar dalam perjalanan karirnya. Dimana penggemar berhasil menjadi pemompa semangat sejauh ini. "Aku menjadi lebih bertanggung jawab setelah bertemu kalian. Aku ingin membuat jalan kita sendiri dengan kalian dengan cara yang bersemangat dan positif. Aku ingin berjalan di jalan itu bersama-sama," lanjutnya.

Sementara pesan yang diberikan Changmin tak kalah menyentuh, ia berbagi jika penggemar menjadi alasan kenapa ia harus membuat penampilan panggung yang apik. "Ketika saya masih muda, saya tidak bisa menjawab apa impian saya. Saya tidak tahu apa yang saya inginkan atau apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak punya mimpi," jelasnya.

"Ketika saya mengadakan konser beberapa tahun yang lalu, saya merasa senang menonton penonton. Kalian juga datang ke sini karena Anda ingin bahagia, kan?," ucap Changmin. "Saya pikir kami bertanggung jawab atas kebahagiaan banyak orang. Membantu penggemar untuk mewujudkan impian mereka menjadi impian saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel