Yubin Dan Hyelim Eks Wonder Girls Tak Perpanjang Kontrak, JYP Entertainment Beri Pesan Hangat

Foto: Yubin Dan Hyelim Eks Wonder Girls Tak Perpanjang Kontrak, JYP Entertainment Beri Pesan Hangat



Pihak JYP Entertainment melalui surat pernyataan resminya menuturkan bahwa kedua mantan member Wonder Girls tersebut sudah tidak memperpanjang kontraknya lagi sejak 25 Januari lalu.

Kanal247.com - Wonder Girls merupakan salah satu girl grup yang cukup besar pada masanya. Mereka dikenal sukses dengan lagu "Nobody" yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Bahkan, lagu ini menjadi singel K-Pop pertama yang menembus chart single 'Hot 100' Billboard.

Grup ini namun sudah dibubarkan sejak tahun 2017 lalu. Beberapa membernya pun telah memutuskan untuk berpindah agensi dan melakukan karir solo, diantaranya adalah Sunmi dan HyunA. Baru-baru ini, Yubin dan Hyelim pun dikabarkan telah meninggalkan agensi yang telah membesarkan karirnya itu, yakni JYP Entertainment.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak JYP Entertainment melalui surat pernyataan resminya. Menurut mereka, kedua mantan member Wonder Girls tersebut sudah tidak memperpanjang kontraknya lagi sejak 25 Januari lalu. Tak hanya itu, JYP Entertainment juga memberi pesan hangat dengan memuji kinerja Yubin dan Hyelim selama bergabung dalam Wonder Girls. Dilansir dari Allkpop pada Selasa (28/1), berikut adalah pernyataan resmi dari agensi tersebut.

JYP ingin memberi tahu Anda bahwa pada tanggal 25 Januari, kontrak eksklusif Yubin dan Hyelim telah berakhir.

Selama beberapa bulan terakhir, kami membahas masalah ini dengan sangat panjang dengan kedua seniman, dan akhirnya datang ke penyelesaian untuk tidak memperbarui.

Baca juga ...

Yubin dan Hyelim masing-masing bergabung dengan Wonder Girls pada 2007 dan pada 2010, membangun kemitraan dengan JYP. Setelah itu, Yubin memperbarui kontraknya dua kali, sekali pada 2014 dan 2017, mempromosikan sebagai salah satu artis perwakilan JYP selama 13 tahun terakhir. Hyelim juga memperbarui kontraknya dengan kami pada tahun 2017, berpromosi di berbagai bidang seperti musik, MC, dll.

Ketika Wonder Girls pertama kali ditantang di pasar musik Amerika, K-Pop adalah genre yang sangat asing bagi penggemar di luar negeri. Namun, pada tahun 2009, 'Nobody' dari Wonder Girls memasuki chart single 'Hot 100' Billboard sebagai lagu K-Pop pertama di peringkat 76, yang menorehkan sejarah.

Keberanian kelompok yang memelopori gerakan besar dalam industri yang tandus, membuka jalan bagi seniman hoba yang tak terhitung jumlahnya dan akhirnya masuk ke pasar global, akan diingat selamanya. Kami merasa terhormat telah berjalan bersama dengan artis-artis yang penuh hormat.

Prestasi yang diperoleh Yubin dan Hyelim menjadi dasar bagi pertumbuhan dan perkembangan JYP. Dan jejak kaki yang ditinggalkan oleh para artis ini hanya mungkin karena para penggemar dan dukungan mereka yang tidak berubah. Kami akan berterima kasih jika Anda semua terus menunjukkan kasih sayang tanpa henti terhadap dua bintang ini, yang akan menghadapi tantangan baru di tempat lain. Kami juga akan terus mendukung masa depan Yubin dan Hyelim yang indah dengan tulus.

Terima kasih

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel