Bikin Geger, Peci Ayah Sambung Rizky Febian Ditawar Rp 100 Juta Malah Direspons Sinis

Foto: Bikin Geger, Peci Ayah Sambung Rizky Febian Ditawar Rp 100 Juta Malah Direspons Sinis Instagram



Peci hitam yang tak pernah absen dikenakan oleh Teddy, ayah sambung Rizky Febian mendadak ditawar hingga Rp 100 juta, para netizen malah ramai menanggapi sinis.

Kanal247.com - Hingga saat ini, kematian mantan istri Sule, Lina belum juga usai menjadi bahan perbincangan. Kepergian Lina bahkan menyisakan tanda tanya besar lantaran disebut-sebut banyak ditemukan keganjilan.

Tak cuma nama Lina, sang suami Teddy pun turut menjadi topik perbincangan publik. Namun Teddy sering kali mendapatkan komentar miring dan cibiran dari khalayak ramai, terutama para pengguna media sosial.

Di tengah respons miring yang diterima oleh Teddy, mencuat kabar tak terduga yang santer berembus. Bagaimana tidak, peci hitam yang tak pernah absen dikenakan oleh Teddy mendadak ditawar dengan harga yang fantastis. Yakni Rp 100 juta.

Kabar penawaran tersebut rupanya telah sampai ke telinga Teddy. Ayah sambung Rizky Febian itu pun langsung angkat bicara. "Kalau mau dilelang silakan," ujar Teddy seraya terkekeh. "Saya sih, kalau memang Rp 100 juta bisa beli popok si dede sama susunya ya alhamdulillah."

Baca juga ...


Bikin Geger, Peci Ayah Sambung Rizky Febian Ditawar Rp 100 Juta Malah Direspons Sinis

Instagram

Para netizen di akun Instagram @mak_lamis sontak ramai memberikan komentar. Namun banyak pihak lagi-lagi menanggapi sinis apapun yang berkaitan dengan Teddy.

Bahkan sejumlah pihak menyebut calon pembeli peci hitam Teddy adalah orang yang tak waras. Rupanya mereka beranggapan jika peci Teddy sama dengan peci pada umumnya dengan fungsi yang serupa.

"Lah byk org dk waras skg ini ya... Segala peci buluk dihargai 100jt lah... Diksh gratis jg sorry2 to say," komentar netter dengan akun @el******29. "Lebay ah yg nawar," sambung akun @epy******69.

"Yg mau beli koplak," cetus akun @r1******g4. "Mungkin yg beli ngira bneran ada peletnya kali, jadi tertarik hahahaha, padahal mah ga ada apa2, kasian," imbuh akun @ny******97.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel