Video Syahrini ‘Disindir’ Ustaz Pamer Cincin di Program 'Hitam Putih' Jadi Pembicaraan

Foto: Video Syahrini ‘Disindir’ Ustaz Pamer Cincin di Program 'Hitam Putih' Jadi Pembicaraan instagram



Video Syahrini yang terlihat disindir oleh seorang ustaz pamer sebuah cincin di salah satu program televisi menjadi perbincangan panas warganet di salah satu akun media sosial.

Kanal247.com - Syahrini memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang terkenal kerap mengenakan fashion item mewah. Mulai dari baju hingga perhiasan Syahrini dituding selalu mempunyai harga puluhan juta rupiah.

Sayang, tidak semua publik merasa hal tersebut wajar meski Syahrini tampak bergelimang harta. Publik justru beranggapan jika kemewahan yang kerap ditunjukkan Syahrini di sosial media justru bentuk kesombongan. Istri Reino Barack itu bahkan dianggap sekadar pamer saja.

Sikap pamer yang biasa disematkan ke Syahrini pun kembali menjadi perbincangan ramai di salah satu akun media sosial Instagram dengan username @rumpi.manja.official. Akun tersebut terlihat membagikan sebuah video dari tayangan “Hitam Putih”. Pada video tersebut, seorang ustaz yang juga diundang dianggap memberikan sindiran menohok kepada Syahrini kala pelantun “Sesuatu” itu menceritakan mengenai pengguna media sosial.

Baca juga ...

“Era media sosial tuh sudah sangat tidak bisa terbendung, apa pun orang bebas berbicara. Bicara negatif,” ucap Syahrini. “Syahrini ngomong sambil gini-gini kan (menggerakkan tangan), karena cincinnya baru jadi gini-gini,” potong sang ustaz. “Bukan Pak Ustaz, memang nggak bisa diam. Begini (diam) kan mati gaya gitu, kaku kaya kanebo kering. Pak Ustaz kenapa sih kaku gitu?” balas Syahrini.

ig

Sumber: Instagram/@rumpi.manja.official

Baiqqqqlah selamat malam,” tulis akun @rumpi.manja.official, Senin (28/1). Video yang dibagikan oleh akun tersebut sontak diramaikan oleh pengguna Instagram. Warganet mengaku tidak menyangka jika seorang ustaz pun berpendapat serupa dengan warganet. Tak sedikit juga yang memberikan Syahrini komentar miring lantaran dianggap berbicara kurang pantas di hadapan seorang pengemuka agama. Warganet merasa Syahrini tidak bisa membaca situasi jika ustaz tersebut hanya sekadar bercanda dan memberikan contoh.

Mak jleeeebbb pak ustadddd,” seru @l***pp. “Ustad aja sadar,” ungkap @m***91. “Bnerr bgt pak ustad,” timpal @t***13. “Makasih pak ustad telah mewakili,” kata @e***us. “Sama ustad aja kok gt ngomongnya g ada sopannya.kok ngatain kanebo kering.g sopan.riak bgt sehhhhh pamer cincin gede,” terang @m***in. “Kyknya pak ustad mau ngajak becanda...tp syr langsung ngegas smpe p ustad udah jelasin nunjukin toilet...becanda mksdnya tp syr ngegas bgt..mpe lupa pak ustad dikatain kanebo kering,” tandas @p***za.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel