Goda Fans Tanah Air Saat Liburan Di Bali, Henry Lau: Aku Ganteng?

Foto: Goda Fans Tanah Air Saat Liburan Di Bali, Henry Lau: Aku Ganteng?
WowKeren dan Kanal247


Nampaknya, Henry saat ini masih asik menikmati suasana pantai yang hangat di Bali. Bahkan, baru-baru ini penyanyi tersebut menggoda penggemar dengan foto terbarunya di Instagram.

Kanal247.com - Bali belakangan memang menjadi tempat liburan yang digandrungi oleh sejumlah selebriti Korea, salah satunya adalah Henry Lau. Eks personel Super Junior ini diketahui telah berada di Pulau Dewata tersebut sejak beberapa hari yang lalu dengan mengejutkan para penggemarnya melalui foto yang diunggah 2 hari lalu.


Baca juga ...

Nampaknya, Henry saat ini masih asik menikmati suasana pantai yang hangat di Bali. Bahkan, baru-baru ini penyanyi tersebut menggoda penggemar dengan foto terbarunya di Instagram saat berada di Bali. Bagaimana tidak? Dalam foto tersebut, Henry terlihat sedang asyik rebahan dan berjemur.

Dalam posisi tersebut, Henry pun mengambil foto selfie dan wajahnya dan juga pantai yang indah di belakangnya. "Hanya bersantai," kata Henry dalam bahasa Inggris. Tak hanya itu, dalam caption postingan tersebut, ia juga bertanya kepada para netizen dengan bahasa Indonesia. "Aku ganteng?" tulisnya dengan jelas.

Goda Fans Tanah Air Saat Liburan Di Bali, Henry Lau: Aku Ganteng?

Instagram

Sontak, postingan tersebut pun langsung membuat heboh fans Tanah Air karena idolanya menggunakan bahasa Indonesia. Mereka pun dengan semangat membalas postingan tersebut dan mengungkapkan bahwa idolanya itu sangat tampan.

"Iyeee ganteng bangeeetttttt," kata @annisyaa***. "Anjaayy ganteng banget (emotilpm)," ujar @suny***. "Ganteng mas ganteng. Mau di apain aja kamu tetep ganteng mas," tulis @chinty***. "Ganteng. Apalagi di Bali," ujar @ddia***. "Iya kamu ganteng kok sayang," kata @kekaynaqu***.

Sementara itu, Henry diketahui telah mengeluarkan lagu pada Oktober 2019 lalu. Tak hanya lagu saja, Henry pun juga menyuguhkan MV romantis lagu bertajuk "Don't Forget" yang berkolaborasi dengan duo penyanyi indie Rocoberry. Tak hanya menyanyi, Henry juga diketahui sudah membintangi beberapa film dan drama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel