Merajalela di Kalangan Artis, TikTok Ala Deddy Corbuzier Tuai Komentar Begini

Foto: Merajalela di Kalangan Artis, TikTok Ala Deddy Corbuzier Tuai Komentar Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Anti mainstream, Deddy Corbuzier ikut terserang demam TikTok yang tengah merajalela di kalangan artis namun dengan menyuguhkan hal berbeda. Begini komentar netizen.

Kanal247.com - Demam apliksi TikTok saat ini tengah menyerang masyarakat Indonesia tak hanya dari kalangan biasa namun juga artis. Sejumlah publik figur terlihat berlomba-lomba menunjukkan keikutsertaannya dengan beragam tantangan yang sedang ramai di jagad dunia maya.


Baca juga ...

Sayangnya tak jarang yang menilai miring wadah media sosial yang membiarkan penggunanya bebas berekspresi ini. Tak hanya itu, sejumlah netizen juga menduga tak semua artis akan mengikuti demam TikTok, salah satunya Deddy Corbuzier.

Namun belum lama ini Deddy justru membagikan video TikTok pertamanya. Usai mengunggah sebuah foto perayaan Imlek dengan keluarganya, Deddy nampak membagikan video singkat dengan tertera ID TikTok miliknya.

Dalam kolom caption ia menerangkan jika baru saja dibuatkan akun oleh tim miliknya. Ia pun menggunakan kesempatan itu dan mengunnggah salah satu momen behind the scene dari salah satu podcast miliknya.

My team just made me a Tiktok acc and start to put some behind the scenes of my show (tim ku baru saja membuatkan aku sebuah akun TikTok dan mulai mengunggah momen di balik layar dari acara ku),” ujar Deddy Corbuzier. “Ah I guess it's all depends on what we use it for... Cheers enjoy some of it (Aku rasa itu semua bergantung pada kita gunakan untuk apa. Bersulang, nikmati sebagian darinya).

Terdengar dari video di atas bahwa Deddy tengah melontarkan pendapatnya tentang seks bebas yang sedang marak di kalangan anak muda. Ia pun menunjukkan pilihannya untuk lebih terbuka di hadapan anaknya dan mengetahui segala kejadian yang menimpa putranya dengan menjadi seorang teman.

Melihat TikTok yang lain dari artis pada umumnya ini beragam komentar dilontarkan oleh netizen untuk Deddy Corbuzier. Kebanyakan dari mereka lebih menanggapi video yang tak mengikuti tren seperti kebanyakan pengguna lainnya ini.

Wwkkwkwkw ternyata masih ada vidio normal di tiktok,” ujar akun @arjid******. “Tiktokny om ded beda dri org lain,” pungkas @syahana***** menambahkan emoji jempol. “Baru kali ini guaa liat tiktok bermanfaat,” sahut akun @cende*****. “Cara orng pintar main tiktok,” tandas akun @jullian******.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel