Bukan Sandra Dewi atau Syahrini, Penyanyi Ini Dapat Julukan Princess di Usia Nyaris Kepala 5

Foto: Bukan Sandra Dewi atau Syahrini, Penyanyi Ini Dapat Julukan Princess di Usia Nyaris Kepala 5 instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya Sandra Dewi dan Syahrini yang selama ini menyandang label Princess dari para penggemar mereka, penyanyi ini juga dipanggil serupa di usianya yang nyaris menginjak kepala lima.

Kanal247.com - Sebuah panggilan memang tak selalu diambil dari nama lengkap. Tak jarang kata atau sebutan yang begitu dianggap cocok atau pas menjadi sebuah nama yang lantas lebih melekat dibandingkan nama asli seseorang. Hal itu lah yang dialami sejumlah seleb.


Baca juga ...

Selain nama panggung, beberapa artis Indonesia juga mendapat label atau nama panggilan dari fans. Salah satunya adalah sebutan princess atau putri.

Ada penyanyi cantik Syahrini salah satunya yang acap kali mendapat sebutan tersebut. Istri Reino Barack ini mendapat panggilan Incess disebut-sebut karena kehidupan glamor nan mewah yang ia miliki selama ini.

Ada juga Sandra Dewi, artis cantik yang juga acap kali disapa princess. Ibu dua anak ini dijuluki The Real Princess salah satunya dengan alasan kisah cintanya dengan sang suami yang bak cerita dongeng juga kerendahan hatinya meski diselimuti harta.

Rupanya belum lama ini seorang penyanyi juga mendapat julukan tersebut. Ia tak lain adalah Yuni Shara. Dikenal memiliki paras cantik yang awet, belum lama ini Yuni Shara dipanggil princess di salah satu unggahannya di media sosial.

Bersamaan dengan foto itu Yuni Shara menyampaikan selamat Tahun Baru China bagi yang merayakannya. “Kiong Hi Kiong Hi.. . Happy Chinese New Year #yunishara #wahyusetyaningbudi #menuatenangmakmurdanbahagia #gongxifacai #25januari2020,” tulis kakak Krisdayanti ini.

Seperti terlihat di foto atas, Yuni Shara terlihat begitu anggun dengan model gaun putih panjang yang dikenakannya itu. Memberikan pose menoleh dengan sedikit menyunggingkan senyum menambah nilai lebih pada potretnya ini.

Tak heran, ia pun mendapat julukan princess dari sebagian penggemarnya di usianya kini yang nyaris menginjak kepala lima. Selain itu, sanjungan untuk paras ayunya pun kembali berdatangan tanpa henti.

Cantik banget Bunda Yunishara,” puji akun @lys******. “Manggil Bunda apa Princess nggeh. ya Allohhh imut e talaaah,” pungkas @ryano******.

Makasih mbak yuni yg cantik and mungil h h,” sahut akun @ye****. “MasyaAllah....like a doll bund @yunishara36,” tutur @ica*****. “Wow inces cakep bgt,” timpal pemilik akun @so_d****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel