Rizky Nazar Dipandang Sebelah Mata, Kostum ‘Gatotkaca’ Ternyata Gandeng Penjahit 'Daredevil'

Foto: Rizky Nazar Dipandang Sebelah Mata, Kostum ‘Gatotkaca’ Ternyata Gandeng Penjahit 'Daredevil' instagram
WowKeren dan Kanal247


Diremehkan saat mengungkap jika pemeran utama film ‘Gatot Kaca’ akan dieksekusi oleh Rizky Nazar, kostum untuk tokoh pewayangan ini rupanya tak main-main hingga menggandeng penjahit asal Perancis.

Kanal247.com - Rumah produksi Satria Dewa Studio semakin mantap dalam melakukan persiapan pembuatan film bertema tokoh pewayangan dalam cerita Mahabharata. Setelah lama dinantikan, penggemar akhirnya dikejutkan dengan sosok aktor yang telah dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam film “Satria Dewa Gatotkaca” ini.


Baca juga ...

Melalui akun Instagram resmi rumah produksi tersebut, tampilah foto Rizky Nazar yang rupanya terpilih untuk menjadi pemeran Gatotkaca. Tak hanya itu, diungkap juga sutradara dengan track record yang tak diragukan lagi di industri perfilman Tanah Air yakni Hanung Bramantyo yang akan terlibat dalam film ini.

Sayang seribu sayang, Rizky Nazar tak begitu mendapat sambutan hangat dibanding Hanung. Bahkan sebagian terkesan memandang sebelah mata akan keputusan mempercayakan karakter Gatotkaca kepadanya.

Hal ini dikarenakan Rizky Nazar memiliki imej dengan genre romantis yang begitu kuat. Tak ayal jika sebagian penggemar pun mengaku was-was memikirkan tokoh tersebut jatuh ke tangan Rizky Nazar.

Namun tentu saja tak semua beranggapan sama, terlebih melihat perubahan bentuk tubuhnya yang disebut-sebut kini semakin berotot akibat banyak melakukan olahraga di pusat kebugaran. Sehingga banyak juga warganet yang berharap agar hasilnya nanti sesuai dengan ekspektasi masyarakat luas.

Tak hanya soal pemeran dan sutradara, rumah produksi ini juga membuat tercengang setelah membongkar hal istimewa lain dari proyek besar itu. Kostum Gatotkaca yang akan dikenakan oleh Rizky Nazar itu lah yang tak kalah menuai sorotan. Bagaimana tidak, mereka rupanya menggandeng penjahit asal Perancis yang telah dipercaya dengan kostum film "Daredevil" untuk menggarap kostum Gatotkaca ini.

“Semua desain mulai dari 3D sampai artikulasi semuanya di Indonesia. Tapi untuk jahitnya kita harus panggil the best in the industry, jadi mereka khusus penjahit yang menjahit kostumnya (yang buat) Daredevil dari Perancis,” papar Rene Ishak, produser ‘Satria Dewa Gatotkaca’ di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1). “Ini semua benar-benar kita masukan super wayang. Konsep super wayang ini kita tayangkan buat para milenial kota yang sebenarnya sekarang harusnya bangga karena ini adalah salah satu tokoh legendaris yang mengilhami superhero di Hollywood.”

Mendengar hal itu tentu yang terlintas lainnya adalah terkait modal untuk membuat kostum tersebut. Dengan berat kostum yang mencapai 7 kg, butuh nyaris satu miliar dana digelontorkan dalam pembuatannya.

“(Kostum) Ini cuma enggak sampai 10 Kg (beratnya). Ya 7 Kg lah. Keren kan? Jadi di sini di dalam benar-benar adem, orang pakai (kostum) ini enggak akan kepanasan,” sambungnya. “(Biaya pembuatan) ini kostum ini sudah hampir Rp 1 Miliar.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel