Jennie BLACKPINK Rayakan Imlek Dengan Pakaikan Hanbok Pada Anjing Peliharaan Bikin Gemas

Foto: Jennie BLACKPINK Rayakan Imlek Dengan Pakaikan Hanbok Pada Anjing Peliharaan Bikin Gemas Twitter



Salah satu idol yang merayakan imlek dan mengunggahnya di akun media sosial yaitu Jennie personel Black Pink. Ia memakaikan anjing kesayangannya hanbok sehingga membuat netter gemas.

Kanal247.com - Saat ini, para idol Korea Selatan tengah merayakan tahun baru Imlek yang bertepatan pada 25 Januari 2020. Diketahui, berdasarkan kalender Tiongkok, tahun 2020 juga dikenal sebagai tahun Tikus Logam. Pada hari ini, banyak orang yang ingin mengetahui peruntungan shio di tahun Tikus Logam.

Salah satu idol yang merayakan imlek dan mengunggahnya di akun media sosial yaitu Jennie, salah satu personel Black Pink. Namun ia dapat dikatakan merayakan imlek dengan salah satu cara yang unik.

Biasanya para idol akan memakai hanbok dan mengunggah foto atau video. Namun cara Jennie sungguhlah berbeda. Ia justru memakaikan hanbok pada anjing peliharaannya sehingga membuat netter gemes. Hal tersebut diunggah pada Sabtu (25/1).



''Hanboks sebenarnya adalah hadiah dari fansite di hari ulang tahunnya! Dia mengucapkan terima kasih secara pribadi dalam surat juga, dia sangat manis,'' tulis salah satu akun. ''Dia sangat mencintai mereka,'' timpal akun lainnya. ''Anak-anak anjing Jennie imut, selamat tahun baru dan beruntung!'' ujar akun lainnya. ''Wajah Jennie sangat kecil. Dan anjing sangat imut,'' balas salah satu akun. ''Jennie adalah perempuan yang manis,'' timpal akun lainnya. ''Aku gemas sama Jennie dan juga anjingnya, Kai sangat lucu ya,'' timpal akun lainnya.

BLACKPINK sendiri dikabarkan akan comeback di tahun 2020 ini. Akhir tahun lalu, tersiar kabar bahwa mereka tengah melakukan proses rekaman. Namun, hingga saat ini belum ada kabar pasti mengenai comeback pelantun "Kill This Love" tersebut.

Sementara itu, kabarnya agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment dilaporkan telah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia, Bravado. Kedua perusahaan tersebut berencana untuk merilis sejumlah merchandise yang berkaitan dengan BLACKPINK.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel