Sukses Suguhkan Penampilan Garang Sekaligus Seksi, RM BTS Jadi Trending Topik Dunia

Foto: Sukses Suguhkan Penampilan Garang Sekaligus Seksi, RM BTS Jadi Trending Topik Dunia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sepertinya penampilan RM yang memiliki nama asli Kim Namjoon itu menjadi salah satu penampilan yang berhasil membuat penggemar terpana. Dengan jaket denim dan tatanan rambut disisir ke belakang, leader BTS tersebut bahkan tampak lebih garang seligus

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang biasa dikenal dengan BTS pada 26 Januari waktu setempat di Staples Center, Los Angeles mampu menampilkan penampilan memukau. Seperti yang telah diketahui oleh para penggemar maupun khalayak umum, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan nama BTS akan menjadi grup K-Pop pertama yang akan tampil di Grammy Awards 2020.


Baca juga ...

Meski tak melakukan aksi panggung solo pada penampilannya, BTS tentu saja tetap sangat dinanti oleh orang-orang. Mereka menampilkan lagu duet ''Old Town Road'' bersama Lil Nas X, Diplo, Young Thug, Mason Ramsey, Billy Ray Cyrus, dan OG Nas.

Bahkan sejak berada di red carpet, kedatangan mereka sudah membuat heboh para penggemar maupun seisi acara. Mereka tampil dengan outfit jas mewah dengan ciri khas masing-masing bagi setiap personel.

Sepertinya penampilan RM (Rap Monster) yang memiliki nama asli Kim Namjoon itu menjadi salah satu penampilan yang berhasil membuat penggemar terpana. Dengan jaket denim dan tatanan rambut disisir ke belakang, leader BTS tersebut bahkan tampak lebih garang seligus seksi.

RM BTS

Twitter

Bahkan namanya yaitu ''Namjoon'' menjadi trending topik dunia nomor 9 di Twitter. Para penggemar terus mengomentari penampilannya, bahkan wawancaranya yang dijawab oleh RM pun menjadi bahan perbincangan karena pernyataan cadasnya untuk haters.

RM Grammy Awards 2020

Twitter

''Namjoon mengatakan bahwa bts mengetahui orang yang membenci mereka tanpa alasan 24/7 mendapat sama kesalnya dengan suatu kali bts diminta untuk merekomendasikan grup Korea lain dan mereka malah mempromosikan diri mereka sendiri,'' tulis salah satu akun. ''Begitu banyak yang telah terjadi hari ini, namun satu-satunya momen paling menghancurkan dari semua itu adalah ketika Jungkook mengulurkan tangan untuk membelai rambut Namjoon,'' ujar akun lainnya.

''Cara Namjoon memikat Anda segera saat melihatnya. Cara dia menatap kamera. Dia sangat menarik. AKU AKAN MENANGIS,'' timpal akun lainnya. ''Aku bahkan tidak berbohong, saat kubilang aku tidak pernah tertarik dengan Kim Namjoon ini karena secara harfiah tidak berfungsi sperti sekarang ini dia mengubahku jadi menyukainya,'' ujar akun lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel