Bakal Jalani Sidang Hari Ini, Fairuz A. Rafiq Tetap Perjuangkan Keadilan

Foto: Bakal Jalani Sidang Hari Ini, Fairuz A. Rafiq Tetap Perjuangkan Keadilan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Fairuz A. Rafiq tercemar lantaran vlog 'ikan asin' oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar. Fairuz bakal menjalani sidang pada Senin (27/01) pukul 13.00 WIB, dirinya meminta dukungan netter agar permasalahan tersebut cepat selesai.

Kanal247.com - Fairuz A. Rafiq namanya menjadi tercemar lantaran vlog mantan suaminya, Galih Ginanjar menyebut bagian sensitif perempuan tersebut "ikan asin". Vlog yang diunggah oleh Rey Utami dan Pablo Benua tersebut melukai hati Fairuz dan membuat laporan pada 1 Juli 2019 tersebut.


Baca juga ...

Kasus tersebut masih tetap bergulir hingga detik ini. Meski mantan suami mengaku sudah meminta maaf di balik jeruji, namun Fairuz tetap memperjuangkan keadilan. Fairuz dan Galih berpisah pada tahun 2014, kini anak penyanyi legendaris A. Rafiq tersebut menikahi pria bernama Sonny Septian.

Kasus "ikan asin" belum menemui titik terang, pada Senin (27/01) Fairuz mengunggah postingan dirinya bakal menjalani sidang kasusnya tersebut. "Hari ini adalah hari dimana saya harus melanjutkan perjuangan saya membela kebenaran dan harga diri saya," tulis Fairuz di Instagram.

"Sebagai seorang Wanita... Sebagai seorang Ibu... Sebagai seorang istri... Sebagai seorang anak... Sebagai seorang muslimah," sambungnya. Perempuan usia 33 tahun tersebut meminta dukungan agar kasus tersebut cepat terselesaikan.

Fairuz juga memperjuangkan keadilan baginya. "Semoga masalah saya ini menjadi permasalahan terakhir agar tidak ada lagi orang2 yg asal berbicara dan menginjak harga diri seseorang...menjadi sebuah pembelajaran agar berpikir sebelum bertindak dan merugikan orang lain atau berbuat dzalim...jujur ini menjadi pengalaman pertama dlm hidup saya menjadi pelapor dan saksi semua rasa campur aduk..tapi saya akan memperjuangkan semua ini," tambahnya.

"Doakan saya agar hari ini tanggal 27 januari 2020 di pengadilan negeri jakarta selatan jam 1 siang ini..semua prosesnya lancar dan saya selalu dalam lindungan Allah...aamiin," tutupnya.

Dukungan pun mengalir deras di kolom komentar Fairuz. "Aamiin.. semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua, untuk tidak asal ngebacot di ruang publik," tulis akun @yuang****. "Semoga Alloh memberikan jalan yang terbaik dan barokah... Aamiiinnn," tambah akun @goes****.

Sang suami, Sonny juga memberikan dukungan pada Fairuz. "Bismillah,kemuliaan seorang wanita karena saat kecil ia membuka pintu surga untuk ayahnya,ketika dewasa ia menyempurnakan agama untuk suami nya dan saat jadi ibu surga ada di telapak kaki nya.. Bismillah la hawla wala quwwata illabillah," tulis Sonny di kolom komentar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel