Andien Ceritakan Disneyland Hong Kong Sepi, Diminta Tak Lupakan 'Vaksin'

Foto: Andien Ceritakan Disneyland Hong Kong Sepi, Diminta Tak Lupakan 'Vaksin' instagram
WowKeren dan Kanal247


Andien memilih untuk berlibur di Hong Kong Disneyland bersama dengan suami dan anaknya, langsung diperingati warganet untuk melakukan vaksin di kolom komentar.

Kanal247.com - Akhir-akhir ini, tersebarnya virus corona memang sedang menarik perhatian dunia. Penyebaran yang begitu cepat dan sudah mengambil nyawa banyak korban sontak membuat gempar setiap masyarakat di belahan dunia.


Baca juga ...

Cina yang dianggap menjadi penyebar virus tersebut tentu langsung disorot. Para warga Cina atau orang-orang yang berkunjung di Cina langsung menuai waspada. Bahkan, penyanyi cantik Andien juga ikut mendapatkan efek tersebut.

Andien terlihat membagikan beberapa momen kala mengunjungi Hong Kong melalui akun Instagram pribadinya, @andienaisyah. Andien tampak menikmati liburannya bersama dengan sang suami dan putranya di Hong Kong Disneyland.

Disneyland pertamanya Kawa. Seru juga ke Disneyland bareng anak 3 tahun. Banyak pertanyaan dan banyak penasaran. Walaupun agak bingung karena baru sekali liat karakter-karakter ini, tapi seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali Tapi beneran deh.. Nggak dewasa, nggak anak-anak, setiap detilnya bikin orang happy,” cerita Andien pada caption, Minggu (26/1).

ig

Sumber: Instagram/@andienaisyah

Warganet terlihat ramai-ramai menuliskan komentar untuk potret menggemaskan keluarga selebriti itu. Sayang, beberapa tampak mengingatkan Andien mengenai virus corona yang tersebar sangat cepat di Cina. Warganet pun menerangkan jika bahaya virus corona yang membuat Disneyland mendadak sepi. Bahkan ada yang mengharapkan Andien melakukan vaksin usai mengunjungi Hong Kong.

Bae2 ga kena corono lau saking antimainstreamnya,” ujar @t***up. “ Mbak andien hati2 dsna ada wabah virus corona, apalagi posisi skrg lagi hamil, sehat2 sekeluarga ya mbak,” icap @i***ti. “Yaiyalah sepi bukkk org pada takut kena virus,” seru @o***an. “Mba Andien jangan lupa vaksin ya,” tandas @s***na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel