Duduk Bareng Adipati Dolken dan Ganindra Bimo, Wanita Ini Cuek Malah Bikin Netter Iri Abis!

Foto: Duduk Bareng Adipati Dolken dan Ganindra Bimo, Wanita Ini Cuek Malah Bikin Netter Iri Abis! Instagram



Ganindra Bimo membagikan potret sedang naik MRT bersama Adipati Dolken, tetapi kehadiran sosok wanita yang malah cuek ini bikin netter ingin menggantikan posisinya, penasaran?

Kanal247.com - Sederat selebriti Tanah Air telah mencoba naik transportasi umum yang disediakan oleh pemerintah Jakarta yaitu MRT Jakarta (Moda Raya Terpadu). MRT merupakan transportasi cepat menggunakan kereta listrik yang pembangunannya dimulai sejak tahun 2014 dan diresmikan tahun 2019.

Kali ini, aktor sekaligus presenter Ganindra Bimo pun mencoba transportasi umum tersebut. Tidak sendiri, suami Andrea Dian itu ditemani oleh aktor tampan Adipati Dolken. Potret keduanya naik MRT dibagikan oleh Ganindra Bimo ke Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Ganindra Bimo mengenakan kaus hitam dipadukan dengan celana bergaris warna hitam merah. Sedangkan Adipati Dolken yang duduk di sebelahnya juga berkaus hitam dan bercelana panjang warna cokelat. Keduanya sama-sama mengenakan kaca mata hitam.

Ganindra Bimo tampil dengan pose cuek sementara mantan kekasih Vanesha Prescilla ini memamerkan senyum gantengnya. Pada bagian caption, Ganindra Bimo menulis keterangan foto bernada kocak perihal sosok yang duduk di samping Adipati Dolken.

Baca juga ...

"SAYEMBARA ! Dicari : mba yg nyuekin @adipati !!!" tulis Ganindra Bimo. Sosok yang dimaksud adalah wanita berkerudung ungu yang tampak tidur sambil bersandar pada dinding MRT. Unggahan di atas pun langsung mengundang komentar netter.

Banyak netter yang mengaku sangat iri dengan wanita berkerudung ungu tersebut. Netter menyebut jika sosok wanita itu seperti menyia-nyiakan kesempatan lantaran bisa duduk bersama Adipati Dolken dan Ganindra Bimo.

"Kalau ada gw mah langsung gw cipok," komentar akun @esther***. "Aduh itu mba² knpa pake tidur sih di samperin dua cowo kece," sahut akun @rishake***. "Andai aku yg di sebelah sudah ku bawah pulang ke rumah @adipati," imbuh akun @valensi***.

"Sadis!!! Adipati di cuekin," tulis akun @chresna***. "Duh kesempatan emas dilewatkan begitu saja," balas akun @riery***. "Ya ampun mba ..tukeran yukkkk," smabung akun @succi***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel