Jeon Somi Spoiler Proyek Album Baru '0303', Benarkah Bakal Dirilis Bulan Maret?

Foto: Jeon Somi Spoiler Proyek Album Baru '0303', Benarkah Bakal Dirilis Bulan Maret? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Solois blasteran Kore-Belanda Jeon Somi, membuat penasaran netter yang menanti karya-karyanya ke depan. Idol cantik ini banyak mendulang prestasi dari talenta yang dimilikinya.

Kanal247.com - Jeon Somi kemungkinan akan segera melangsungkan comeback sebagai penyanyi solo. Dari postingan akun Instagram hari Jumat tanggal 24 Januari, idol The Black Label ini mengunggah foto terbarunya.


Baca juga ...

Di dalam foto tersebut Jeon Somi tampak sedang berada di studio rekaman sambil membentangkan kedua tangannya. Somi menuliskan caption “Selesai!”, sehingga banyak penggemar yang berspekulasi kalau Jeon Somi mengisyaratkan bahwa ia telah merampungkan proses rekaman untuk album barunya.

Di foto tersebut juga tercantum angka 0303 pada sebuah jam, membuat penggemar semakin yakin kalau Jeon Somi akan melaksanakan comebak pada bulan Maret mendatang. Jeon Somi diketahui debut sebagai penyanyi solo pada tahun 2019 lalu dengan lagu berjudul Birthday. Lagu yang diproduseri oleh Teddy ini berhasil mengusai tangga lagu realtime Korea pada posisi No.1 di 4 tangga lagu mulai dari Bugs, Mnet, Naver, hingga Soribada. Tepat 4 jam 30 menit usai lagu tersebut dirilis.

Perilisan album mini terbaru Jeon Somi ini memang menjadi penanda dari debut solo perdananya usai hiatus selama 2 tahun lamanya. Ia memulai karier di industri hiburan Korea saat bergabung dalam program survival show besutan Mnet yaitu “Produce 101” pada tahun 2016 lalu.

Setelah berkompetisi melawan 100 trainee lainnya, Somi akhirnya berhasil menduduki posisi pertama dan berhasil debut di bawah agensi CJ E&M bersama 10 member lainnya yaitu Kim Sejeong, Choi Yoojung, Chungha, Kim Sohye, Kyulkyung, Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina, Yoo Yeonjung, dan terakhir Nayoung.

Somi bersama 10 member lainnya memulai debut mereka sebagai girl group bernama I.O.I pada tahun Mei 2016. Setelah sukses merilis beberapa macam lagu popular seperti Dream Girls, Knock Knock Knock, Whatta Man, hingga Hand In Hand, I.O.I akhirnya resmi dibubarkan pada tahun 2017. Usai dibubarkan, kesebelas member kembali ke agensi mereka dan memulai kariernya masing-masing termasuk Somi yang memilih menjadi trainee di salah satu agensi ternama yaitu JYP Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel