Raffi Ahmad Unggah Foto Rafathar Renang Bareng Cewek, Diramal Netter Jadi Playboy?

Foto: Raffi Ahmad Unggah Foto Rafathar Renang Bareng Cewek, Diramal Netter Jadi Playboy? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Foto Rafathar bersama seorang anak perempuan cantik itu juga disertai caption kocak seolah bercanda menyindir sosok Raffi Ahmad di masa lalu yang terkenal sebagai playboy sebelum menikah.

Kanal247.com - Saat ini keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menikmati momen liburan mereka. Raffi dan Nagita memang memutuskan untuk berkeliling dunia mengunjungi banyak negara.


Baca juga ...

Sejumlah negara telah mereka datangi seperti Australia, Jepang, Swiss, Inggris dan lain-lain. Kali ini keluarga Raffi tampaknya tengah berada di Hungaria. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka mengunggah sejumlah momen saat berada di Budapest, Hungaria.

Salah satu foto yang mencuri perhatian netizen adalah saat Rafathar berenang bersama seorang anak perempuan. Dalam foto tersebut Rafathar terlihat asyik berenang di sebuah kolam kecil bersama anak perempuan cantik dengan rambut berkepang dua.

Foto itu juga disertai caption yang cukup kocak. Kalimat dalam caption tersebut seolah bercanda menyindir Raffi yang terkenal sebagai playboy di masa mudanya. Dijelaskan juga bahwa Rafathar tak akan mengikuti jejak sang ayah di caption itu.

"RAFATHAR bukan anak PLAYBOY seperti bapaknya hehehe," tulis Raffi dan Nagita di bagian caption. "tapi RAFATHAR adalah anak PLAYGROUP yang sedang berenang bersama sahabat barunya Enjoyyyy Life."

Foto Rafathar berenang bersama anak perempuan cantik itu pun sukses memancing banyak komentar dari netizen. Netizen ikut bercanda meramalkan bahwa Rafathar mungkin akan menjadi playboy seperti Raffi di masa depan. Tak sedikit juga yang berharap Rafathar tak akan menjadi pria playboy.

"waduh the next bpkny," komentar akun @nathania***. "Buah tidak glinding jauh dari poonnya," komentar akun @payhan***. "Jangan playboy ya aa," komentar akun @ranraniejj***. "Playboy juga ga apa rafathar ya ya ya ..wkkkkk," komentar akun @masksaba***.

Kocaknya lagi, ternyata beberapa netizen malah menyinggung tentang Gempita, putri Gading Marten. Seperti yang telah diketahui, Rafathar dan Gempita memang bersahabat dekat serta kerap bermain bersama.

"Panggilan kepada sodara gempi, mohon bersabar rafathar bentar lg pulang kok," komentar akun @shasaa0***. "Gempi tertikung blasteran indo korea rusia," komentar akun @soviiiiii***. "Inget gempi yang setia menunggu di indonesia Aa"," komentar akun @shafaluna2***. "Ntar gempi cemburu loh a," komentar akun @anggiedewa***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel