Laku Rp48 Miliar, Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Demi Lunasi Utang Bank

Foto: Laku Rp48 Miliar, Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Demi Lunasi Utang Bank Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sarita Abdul Mukti menjual rumah yang pernah ditinggali bersama Faisal Harris sang mantan suami. Ibu Shafa Harris itu itu mengaku telah menjaminkan sertifikat rumah demi modal usaha Faisal.

Kanal247.com - Nama Sarita Abdul Mukti mulai ramai jadi bahan perbincangan publik saat rumah tangganya bersama Faisal Harris sang mantan suami terusi lantaran tudingan direbut aktris Jennifer Dunn. Aktris yang akrab disapa Jedunn itu dituding telah merebut Faisal dari Sarita.


Baca juga ...

Tidak heran jika Jedunn kini mendapat cap sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang. Karena sering diberitakan, sosok Sarita pun mendapat perhatian lebih dari sejumlah masyarakat Tanah Air. Apalagi salah satu putrinya, Shafa Harris juga membuat gempar usai video melabrak Jedunn viral di media sosial.

Namun, Sarita sekarang sudah mengiklaskan rumah tangganya yang telah berakhir. Ia kini hidup bahagia bersama ketiga putrinya. Kabar terbaru, Sarita diketahui telah berhasil menjual rumah mewahnya yang dulu perah ditinggali bareng Faisal dengan harga Rp48 miliar.

Awalnya Sarita menawarkan harga Rp50 miliar. Meski demikian, Sarita tak masalah melepas rumahnya seharga Rp48 miliar karena menurutnya harga tak terlalu jauh dari yang ditawarkan. "Semoga Senin sudah bisa dibayar DP-nya," kata Sarita, dilansir HotDetik pada Sabtu (25/1).

Terlepas dari rasa sedihnya, Sarita memang harus menjual rumahnya karena ingin melunasi utang di bank sebesar Rp30 miliar. Apalagi sertifikat rumah tersebut menjadi jaminan di salah bank untuk modal usaha Faisal.

"Bukannya saya yang bayar utangnya Haris," ungkap Sarita. "Tapi dia selama ini sudah bayar bunganya kan kasian kalau dia harus bayar utangnya juga."

Sebelumnya Sarita telah membuat sepakat dengan sang mantan suami untuk menjual rumah. Ia tak ingin hidup tenang tanpa terbelenggu hutang. Mengenai rumah yang dijual itu, anak-anak Sarita pun tak mempermasalahkan juga. Sarita juga mengaku jika rumah dulunya itu terlalu besar.

Sarita ingin memiliki hunian kecil agar kebersamaannya bersama buah hati lebih intim. Anak-anak Sarita pun tak mengelukan dengan keinginan ibu mereka yang tidak lagi tinggal di rumah mewah.

"Kita penginnya rumah yang kecil ya, jadi kebersamaan aja," pungkas Sarita. "Alhamdulillah mereka (anak-anak) nggak ada yang ngerasa kalau nggak tinggal di rumah mewah gimana. Tidak, mereka anak-anak baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel