Dibintangi Tissa Biani, ‘KKN di Desa Penari’ Telan Modal Fantastis Malah Direspons Tak Terduga

Foto: Dibintangi Tissa Biani, ‘KKN di Desa Penari’ Telan Modal Fantastis Malah Direspons Tak Terduga instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat mejeng di trending topic twitter, cerita horor ‘KKN di Desa Penari’ yang akan dibintangi oleh aktris cantik Tissa Biani ini rupanya menelan biaya produksi yang fantastis malah tuai reaksi di luar dugaan.

Kanal247.com - Cerita horor berjudul ‘KKN di Desa Penari’ sempat membuat geger warga dunia maya. Kejadian yang disebut berasal dari kisah nyata sejumlah mahasiswa ini langsung viral bahkan sempat mejeng di trending topic Twitter.


Baca juga ...

Kala itu kisah KKN di Desa Penari ini begitu menyedot perhatian banyak orang. Alur ceritanya yang seram dan tak biasa membuat banyak orang penasaran hingga ramai dibicarakan di jagad dunia maya.

Mengejutkannya tak sedikit dari netizen yang sempat berharap agar cerita tersebut diangkat ke layar lebar. Bahkan kala itu sejumlah nama artis pesohor dicalonkan oleh netizen untuk setiap karakter yang ada di kisah menyeramkan itu.

Menjawab harapan warganet, produser MD Pictures, Manoj Punjabi resmi mengumumkan jika ksiah pengalaman mistis yang dialami mahasiswa KKN tersebut diangkat ke layar lebar. Bahkan pemainnya pun telah lama diumumkan, salah satunya yakni aktris cantik Tissa Biani yang akan memerankan karakter utama Nur.

Tak hanya itu, Trailer film yang sudah ditayangkan sendiri sudah cukup menghebohkan warganet hingga kembali “panas” dan menjadi trending di Twitter lagi.

Belum lama ini fakta baru tentang film tersebut membuat banyak netizen tercengang. Film horor yang dibintangi oleh Tissa Biani ini diakui Manoj sudah menelan biaya produksi yang fantastis yakni mencapai 15 Miliar rupiah.

Dibintangi Tissa Biani, ‘KKN di Desa Penari’ Telan Modal Fantastis Malah Tuai Respons Tak Terduga

Instagram

“Saya jujur so far budget-nya sangat tinggi, udah melebihi film-film drama besar,” ujar Manoj Punjabi dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (25/1). “Enggak tahu budget-nya berapa, kayaknya di hampir di atas Rp 15 m.”

Rupanya Manoj Punjabi sendiri memiliki misi untuk tak mengecewakan penonton Indonesia. Hal ini lantaran kisah KKN di Desa Penari itu sendiri yang begitu diminati oleh masyarakat luas. “Jadi saya mau all out di sini. Dan berani kan keluar budget. Biasanya horor bisa paling 20 persennya. Penonton film Indonesia atau penonton di Indonesia punya ekspektasi dari KKN ini, saya tidak mau mengecewakan mereka, itu jadi misi saya,” sambungnya.

Beragam reaksi pun kembali dilontarkan oleh netizen di kolom komentar atas kabar tersebut. Di luar dugaan, tak sedikit yang mengaku tak lagi tertarik lantaran sudah mengetahui alur ceritanya. Kendati demikian ada juga yang percaya jika film tersebut akan memiliki nilai lebih di tangan Manoj Punjabi sang produser.

Produsernya Manoj Punjabi si emg biasany seremm,” ujar @yunita******. “Oke saya tunggu pas penayangan bner apa engga flem horor 15M kwalitasnya seperti apa dan apa sesuai ekspetasi saya sesuai dengan cerita yg viral di Youtube,” sambung akun @nahko******. “Gue liat trailernya sih biasa aja tp gak tau tuh nnti filmnya gimana,” sambung akun @marina*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel