Lama Tak Muncul, Jungwoo NCT Akhirnya Sapa Penggemar Di Twitter

Foto: Lama Tak Muncul, Jungwoo NCT Akhirnya Sapa Penggemar Di Twitter



Dalam cuitan yang diposting pada Sabtu (25/1) tersebut, Jungwoo mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada semua orang. Di akhir ucapannya, ia bahkan menambahkan emotikon senyum.

Kanal247.com - Jungwoo NCT 127 diketahui telah menjalani hiatus sementara untuk memulihkan kesehatannya sejak Agustus 2019 lalu. Namun, tidak dijelaskan secara pasti sakit yang dialami oleh penyanyi kelahiran 1998 itu. Saat itu SM hanya mengatakan jika Jungwoo harus beristirahat untuk memulihkan kesehatan.

Kabar baiknya, Jungwoo nantinya akan turut berpromosi dalam kegiatan NCT 127 tahun ini. Hal tersebut menyusul berita persiapan comeback NCT 127 tahun ini. Comeback tersebut tentunya sangat ditunggu, sebab terakhir kali mereka merilis lagu pada Mei 2019 lalu dengan mini album bertajuk ''We Are Superhuman''.

Bahkan, baru-baru ini Jungwoo juga menyapa para penggemarnya melalui Twitter NCT 127 usai 5 bulan tak muncul. Dalam cuitan yang diposting pada Sabtu (25/1) tersebut, Jungwoo mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada semua orang. Di akhir ucapannya, Jungwoo bahkan juga menambahkan emotikon senyum.

Lama Tak Muncul, Jungwoo NCT Akhirnya Sapa Penggemar Di Twitter

Twitter

Baca juga ...

"Hai semuanya ~ Ini Jungwoo, akhirnya kembali setelah sekian lama!" tulis Jungwoo dalam postingan tersebut. "Kalian semua baik-baik saja, kan? Kuharap kalian semua bahagia dan sehat tahun ini !! Semoga kalian semua beruntung tahun baru ini!^^," lanjut Jungwoo.

Mengetahui idolanya telah kembali, para penggemar Jungwoo pun memberi selamat. "Jungwoo! Kami sangat senang kamu kembali sayang, kami mencintaimu!" ungkap @kimjung***. "Selamat datang kembali Jungwoo! Kami tidak sabar untuk menunggumu kembali," ujar @LTYGlo***. "Selamat tahun baru Jungwoo! Kami sangat merindukanmu! Selamat datang kembali! Tetap sehat! Kami mencintaimu!" ujar @dowook***.

Kembalinya Jungwoo menandakan jika comeback kali ini NCT 127 akan kembali dengan personel penuh. Meskipun begitu, untuk kabar lebih lanjut mengenai detail album maupun lagu, sejauh ini SM Entertainment selaku agensi belum membocorkan begitu jauh.

Sementara itu, pada Oktober 2019 lalu NCT 127 berhasil menampilkan aksi panggung luar biasa hingga sukses dibicarakan media-media Amerika di penghargaan bergengsi MTV EMA 2019. Hal ini juga menunjukkan jika NCT 127 menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di acara itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel