Vanessa Angel Diduga Unfollow Lucinta Luna, Bukti Nyata Hubungan Pertemanan Retak?

Foto: Vanessa Angel Diduga Unfollow Lucinta Luna, Bukti Nyata Hubungan Pertemanan Retak? instagram
WowKeren dan Kanal247


Beredar rekaman suara Lucinta Luna yang diduga menghina Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel diduga langsung unfollow bukti hubungan pertemanan bak kakak dan adik telah retak?

Kanal247.com - Baru-baru ini kabar menghebohkan kembali menyeret nama artis kontroversial Lucinta Luna. Sebuah rekaman suara diduga Lucinta Luna beredar berisi sebuah pengakuan yang mencengangkan.


Baca juga ...

Dalam rekaman tersebut terdengar suara mirip Lucinta Luna mengaku pernah berciuman dengan Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Tak hanya itu, Lucinta juga dituding telah menghina suami Vanes dengan menyebutnya memiliki bau badan yang tak sedap.

Tak lama berselang sebuah unggahan Vanessa Angel pun diduga sebagai serangan balik untuk Lucinta Luna. Dalam postingan Insta Stories tersebut terlihat Vanessa Angel menantang seseorang untuk berduel yang tentu saja membuat banyak warganet langsung menduga jika yang dimaksud adalah Lucinta Luna.

Tak sampai di situ, Vanessa Angel sendiri diduga unfollow Lucinta Luna belum lama ini. Benarkah ini bukti nyata bahwa ia memutuskan hubungan pertemanan dengan Lucinta?

Vanessa Angel Diduga Unfollow Lucinta Luna, Bukti Nyata Hubungan Pertemanan Retak?

Instagram

Terlihat dari gambar di atas akun Instagram Lucinta Luna tak lagi mencuat di daftar following Vanesha Angel. Namun sebaliknya, akun Vanesha Angel masih diikuti oleh Lucinta Luna. Lantas benarkah jika hal ini menjadi bukti nyata hubungan pertemanan di antara mereka telah retak?

Entahlah, pasalnya Lucinta Luna sendiri sebelumnya membuat pengakuan bahwa hubungannya dengan Vanesha Angel masih berjalan baik-baik saja. Hal ini ia ungkapkan seraya membuat klarifikasi dan menyebut jika rekaman suara yang beredar tersebut adalah hoax. Tak hanya itu, ia juga sempat menuturkan pujian untuk Vanesha Angel di kesempatan yang sama.

Klarifikasi ahhh. Kalau semua itu HOAX. Kayak lagunya kak Boiyen hehehe,” ungkap Lucinta melalui Instagram Story akun pribadinya, @lucintaluna tak lama usai tersebarnya rekaman suara yang dituding miliknya, Jumat (24/1). “Sampai kapan pun @vanessaangelofficial itu sudah ngetop dari lahir wkwkwk. Dan isi DM itu nggak benar. Pakai aplikasi apa ya bisa jago gitu suara dimirip-miripin Ratu hahahaha.

Seperti yang diketahui bahwa hubungan Vanesha Angel dan Lucinta Luna sebelumnya begitu erat bahkan sudah seperti kakak dan adik. Karena itu lah tak sedikit yang meragukan perseteruan tersebut dan menuding jika konflik ini hanyalah gimmick atau settingan saja.

Gimmick,’ celetuk akun @libra******. “Klw settingan tuh ga usah bawa2 suku. Aplgi pulaunya sering bgt lo lo pada kunjungin. Biar rame ya? Diblacklist baru tau rasa lo pada,” sambung @jessie******. “Settingan ahh, kan dia ama si lucinta temenan kocak wkwkw,” ujar akun @kang******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel