Lentur Banget, Jennie BLACKPINK Lakukan Pose Olahraga Ekstrim Sampai Bikin Ngilu

Foto: Lentur Banget, Jennie BLACKPINK Lakukan Pose Olahraga Ekstrim Sampai Bikin Ngilu News1
WowKeren dan Kanal247


Bak artis Tanah Air yang demam olahraga hingga melakukan pose ekstrim dengan tubuh lenturnya, Jennie BLACKPINK kali ini memamerkan keahlian serupa yang sukses bikin takjub.

Kanal247.com - Memiliki bentuk tubuh ideal tentu menjadi idaman bagi semua orang. Terlebih kalangan artis yang selalu dituntut tampil sempurna di setiap kesempatan. Tak heran jika banyak kalangan publik figur yang rela menjalani sederet olahraga ekstrim demi mendapatkan bentuk tubuh idaman.


Baca juga ...

Rupanya, tren olahraga semacam ini tak hanya tengah gempar di Tanah Air. Namun beberapa idol K-Pop juga terlihat menekuni olahraga serupa pilates. Salah satunya adalah member Black Pink (BLACKPINK) yakni Jennie. Pada Jumat (24/1), Jennie membagikan potret terbarunya saat tengah melakukan gerakan olahraga cukup menantang di laman Instagram.

Lewat foto yang dibagikan terlihat Jennie melakukan sederet pose pilates yang rasanya berhasil membuat netter ngilu. Pada foto pertama terlihat idol 24 tahun itu mengangkat badannya dengan menggunakan kepalanya. Sementara pada foto kedua terlihat Jennie bak penari balet yang bisa membuat kakinya telentang dengan sangat lurus.

Melihat pose tersebut tentu saja netter langsung membanjiri kolom komentar dengan sederet respon yang unik. Beberapa malah memperingatkan Jennie agar tidak melakukan pose yang terlalu berbahaya agar keselamatannya terjaga. Ada juga yang merasa takjub dengan kelenturan tubuh pelantun lagu "Kill This Love" itu.

"Seyengg jangan gitu nanti ususnya malik," komentar @beul***. "ADUUHH PERUT BEB PERUT," sahut @mand***. "Sayaaaang awas keplitek," tulis @rang***. "Aduh beb itu tubuh apa karet, so fleksibel bisa tekuk sana sini," lanjut lainnya.

"Kamu sangat sempurna!!! Kamu bisa melakukan semuanya. Aku mencintaimu (emoji) jaga kesehatan," komentar "@itsj***. "Mbak jen ojok salto," sahut yang lain. "Tiati nanti lehernya keseleo," ujar netter. "Melipat mat meh nya kini," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel