Gara-Gara Pengakuan Mengejutkan Sang Ayah, Vanessa Angel Kena 'Semprot' Hotman Paris

Foto: Gara-Gara Pengakuan Mengejutkan Sang Ayah, Vanessa Angel Kena 'Semprot' Hotman Paris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Semua yang berhubungan dengan Vanessa Angel seolah selalu menarik untuk disimak. Hubungan 'panas dingin' yang kerap terjadi malah membuat dirinya dapat teguran dari Hotman Paris.

Kanal247.com - Artis kontroversial Vanessa Angel diam-diam telah melepas status lajangnya pada Desember lalu. Meski sosok sang pria sempat dirahasiakan nyatanya kini seiring dengan berjalannya waktu diketahui bahwa Vanessa dipersunting oleh Bibi Ardiansyah.


Baca juga ...

Dari kabar pernikahan tersebut, akhirnya sempat terkuak kembali hubungan "panas dingin" antara Vanessa dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Doddy mengaku sempat tak diberitahu perihal kabar bahagia sang anak meskipun pada akhirnya ia resmi memberikan restu kepada Vanessa untuk dipinang oleh Bibi Ardiansyah.

Tampil di program "Hotman Paris Show" akhirntya Doddy Sudrajat bercerita banyak tentang awal mula Bibi Ardiansyah datang ke rumahnya usai menikah secara siri. Mendengar cerita tersebut tentu saja Hotman Paris Hutapea langsung tergelitik untuk mengajukan beberapa pertanyaan.

"Awalnya minta maaf lah, kan sebelumnya saya, Bibi, sama Vanessa kan ada konflik yang berkepanjangan," ujar Doddy Sudrajat. "Itu kunjungan pertama dari Vanessa sejak berapa tahun nggak datang ke rumahmu?," tanya Hotman Paris.

Tak puas dengan jawaban Doddy, Hotman Paris lantas langsung mencecar dengan pertanyaan lain. Rupanya terbongkar jika kunjung Vanessa bersama dengan Bibi saat mereka akan meminta restu secara resmi adalah momen pertama kalinya artis 28 tahun kembali menginjak rumah sang ayah pasca ia bebas dari kasus prostitusi online yang sempat menyeret namanya.

"Itu kunjungan pertama Vanessa setelah setelah selesai masalahnya dari Surabaya kemarin," terang Doddy Sudrajat. "Kan dulu Bapak bilang Vanessa itu umur muda sudah meninggalkan rumah. Sesudah itu memang pernah ke rumah?," cecar Hotman Paris. "Setelah itu up and down. Pernah datang juga ke rumah, pernah ketemu juga. Tapi nggak sering. Karena hubungannya panas dingin lah," jawab Doddy."

"Dari sejak Vanessa keluar dari penjara, selesai masa tahanan nggak pernah menginjak rumahmu?," desak Hotman Paris. "Iya," jawab Doddy singkat.

Mengetahui fakta ini tentu langsung membuat Hotman Paris meradang dan membentak Vanessa Angel. "Heh Vanessa. Gue kan sama-sama orangtua, ada perasaan solider," tandas Hotman Paris. Pengacara berdarah Batak tersebut kemudian meminta Vanessa Angel untuk memeluk sang ayah tercinta. Vanessa Angel juga berjanji akan selalu ada untuk ayahanda tercintanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel