Jessica Mila Tak Punya Budget Beli Fashion Item Mahal, Fakta Ini Jadi Sorotan Penuh

Foto: Jessica Mila Tak Punya Budget Beli Fashion Item Mahal, Fakta Ini Jadi Sorotan Penuh instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Mila mengakui jika ia tidak mempunyai budget besar untuk membeli fashion item mahal bak selebriti lainnya, fakta ini menjadi sorotan penuh warganet.

Kanal247.com - Jessica Mila memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang jarang menunjukkan kemewahan. Meski begitu, Mila memang terlihat tetap modis meski tak pamer kekayaan bak beberapa selebriti lainnya.


Baca juga ...

Mila menerangkan jika ia hanya membeli barang-barang yang menurutnya perlu. Mila bahkan menyebutkan tidak mempunyai budget besar untuk membeli fashion item mahal. Aktris cantik itu mengaku bukan tipe orang yang boros untuk fashion. Baginya, yang terpenting adalah kenyamanan bukan sekadar barang branded.

"Sebenarnya aku nggak ada budget, aku bukan tipe orang yang mengeluarkan budget besar sih untuk baju. Aku nggak terlalu invest di baju karena menurut aku nggak terlalu penting untuk baju. Aku nggak punya budget khusus dan aku nggak terlalu boros untuk masalah fashion," terang Mila seperti yang dikutip dari laman Kapanlagi.com, Kamis (23/1).

Pernyataan Mila tampak dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, yakni @nenk_update. “Dah cantik apa ada nya juga,” puji akun itu pada keterangan unggahannya, Jumat (24/1).

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Menariknya, warganet tampak menyoroti beberapa fashion item yang terlihat di unggahan Mila melalui akun Instagram pribadinya. Menurut warganet, budget besar yang dimaksudkan Mila sama sekali berbeda dengan orang pada umumnya.

ig

Sumber: Instagram/@jscmila

Pasalnya, Mila disebut-sebut oleh warganet masih mempunyai barang-barang branded yang diketahui mempunyai harga jutaan rupiah. Meski begitu, warganet ramai-ramai memberikan pujian atas sikap rendah hati Mila.

Tp barsngnya branded semua kok,” ujar @a***an. “Ya tergantung menurut Jessica mahal ato murahnya itu seberapa?” kata @q***op. “Laah iyaa bener say..di IGnua dia pake tas Gucci SM Dior kok. Berarti murahnya segitu. Mungkin yg mahal macem Hermes setengah em yg ga ada budget,” timpal @b***la. “Nggak ada budgetnya dia beda yah ama kita!!! Inget itu!” tandas @I***ar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel