Agnez Mo Santai Serukan Kata Makian di Hadapan Eric Nam, Reaksi Tak Terduga

Foto: Agnez Mo Santai Serukan Kata Makian di Hadapan Eric Nam, Reaksi Tak Terduga instagram



Agnez Mo terlihat membagikan salah satu cuplikan video percakapannya dengan Eric Nam dan tampak mengungkapkan kata makian, justru mendapatkan respons tidak terduga dari warganet.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Agnez Mo (Agnes Monica) memang sempat bertemu dengan Eric Nam. Agnez dan Eric terlihat berbincang-bincang untuk salah satu podcast bersama. Keduanya pun terlihat menunjukkan keakraban satu sama lain.

Agnez pun terlihat membagikan video singkat dalam percakapannya dengan Eric. Agnez dengan kocak memilih bagian ketika ia mengungkapkan makian ketika membicarakan mengenai orang-orang yang meremehkannya karena kekurangan fisiknya bersama Eric. Agnez seakan ingin menunjukkan ia tidak terlalu berpikir mengenai komentar miring dan tetap berusaha meraih prestasi.

MOOD 2020. . . #AGNEZMO My #uhhuhohshitrighttherethankyou moment,” tulis pelantun “Overdose” itu pada keterangan video singkat yang ia bagikan, Jumat (24/1).



Eric juga terlihat memberikan komentar untuk unggahan Agnez. Solois asal Korea Selatan itu juga terlihat bernostalgia atas percakapannya dengan Agnez. “Oh SH***TTTT,” tulis Eric melalui akun Instagram pribadinya, @realericnam.

agnez mo dan eric nam

Sumber: Instagram/@agnezmo

Menariknya, meski kedua penyanyi ternama itu mengungkapkan kata-kata kotor dalam podcast tak membuat komentar miring mencuat dari warganet. Mereka justru mengaku ikut tertawa mendengar Agnez dan Eric tertawa. Tak sedikit pula yang mengharapkan di kemudian hari Agnez dan Eric akan melakukan kolaborasi.

"Tertawanya kalian membuatku ikut tertawa juga," kata @d***ta. “Kita ingin kolaborasi,” seru @t***ha. “Aku harap suatu saat kamu akan bernyanyi bersama di panggung. Aku benar-benar mengharapkannya terjadi,” terang @k***12. “Aku mencintai kalian berdua,” ungkap @d***an. “@realericnam kita menantikanmu untuk kolaborasi dengan putri dari Indonesia kita,” harap @h***hu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel