Lee Dong Wook Pasarkan Make Up Khusus Pria, Tim Marketing Chanel Dinilai Genius

Foto: Lee Dong Wook Pasarkan Make Up Khusus Pria, Tim Marketing Chanel Dinilai Genius Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pandangan lama meyakini bahwa kecantikan dan keindahan hanya cocok dilekatkan pada sosok wanita. Namun kini tampil menawan tidak bisa dimonopoli kaum Hawa saja, karena pria pun berhak mendapatkan hal yang sama.

Kanal247.com - Estetika tak lagi mengacu pada jenis gender tertentu. Munculnya pandangan tersebut, terlihat dari lahirnya beberapa produk make up untuk pria. Walau tergolong baru di dunia kecantikan, namun adanya make up untuk laki-laki terus mendapat sambutan positif dari khalayak.


Baca juga ...

Setelah Tom Ford dan Clinique, kali ini brand mewah Chanel menambah daftar lini kecantikan yang mengeluarkan produk skincare dan make up khusus pria bertajuk Boy de Chanel. Tak main-main, Chanel menggandeng aktor papan atas Korea Lee Dong-Wook, sebagai brand ambassador. Bukan hanya karena ditujukan bagi konsumen pria, produk Boy de Chanel terinspirasi dari mantan kekasih Gabrielle Chanel (pendiri Chanel) yakni Boy Capel.

Lee Dong Wook belum lama ini mengunggah video kampanyenya bersama Chanel dan Harper’s Bazaar Korea di akun Instagram pribadi. Mantan kekasih Suzy tersebut tampil mencengangkan dengan level ketampanannya yang no kaleng-kaleng. Lee tampil simple dengan kaos hitam panjang dan gaya rambut sedikit messy, untuk mengilustrasikan produk- produk yang dikemas dalam nuansa hitam yang maskulin.

Produk tersebut antara lain foundation dengan SPF 25, yang hadir dalam 8 pilihan nuansa warna serta mengandung hyaluronic acid untuk membantu melembabkan kulit. Kemudian pensil alis khusus pria, dimana Chanel telah menyediakannya dalam 4 warna pilihan. Mulai dari hitam, cokelat, hingga abu-abu agar bentuk dan warna alis tetap tampak alami. Terakhir, produk lip balm dengan hasil akhir matte namun tetap lembab.

Video teaser tersebut sukses membuat netter berdecak kagum. Mereka menilai Lee Dong Wook adalah aktor Korea pemilik ‘ledakan visual’ paling kuat. Lee Dong Wook dinilai sangat layak merepresentasikan ciri-ciri pria tampan, dengan sisi maskulinitas paling nyata. Beberapa netter yang tidak mengikuti perkembangan K-Pop pun bahkan mengakui Lee Dong Wook sebagai aktor Korea tertampan yang berhasil menarik perhatiannya.

“Pria ini sangat tampan. Aku merasa dia tidak bisa dibandingkan dengan para idol boys yang bersorak (menari dan menyanyi). Aku takut kalau jika tetap dibandingkan, para idol boys akan merasa sama tampannya dengan pria ini,” kata netter. “Ini perpaduan antara keindahan, pesona, sekaligus mematikan!” puji netter. “Marketingnya genius!” nilai netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel