Tak Izinkan Adelia Masak, Pasha Ungu: Kulitnya Putih Banget dan Lembut

Foto: Tak Izinkan Adelia Masak, Pasha Ungu: Kulitnya Putih Banget dan Lembut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Adelia Wilhelmina tidak diizinkan Pasha sang suami untuk berurusan dengan dapur, salah satunya memasak. Lantas apa alasan vokalis band Ungu itu melarang istrinya memasak?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Adelia Wilhelmina atau akrab disapa Adel membagikan foto bersama Pasha sang suami ke Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Adelia mencurahkan isi hati terkait rumah tangganya yang akan memasuki tahun ke-9.


Baca juga ...

Salah satu curahan yang diungkapkan Adelia adalah rasa syukur lantaran sang suami tak mempermasalahkan dirinya tak bisa memasak. Bahkan Pasha sendiri yang tidak mengizinkan istrinya masak lantaran khawatir kecipratan minyak. .

Mengenai perintah melarang sang istri memasak, rupanya ayah tujuh anak ini memiliki alasan. Pasha menjelaskan jika Adelia memiliki kulit yang begitu sensitif. Vokalis Ungu itu mengibaratkan bila terjadi tragedi kecipratan minyak maka sakitnya seperti kena knalpot motor.

"Adel tuh kebetulan, mohon maaf ya, kulitnya agak sensitif," kata Pasha, ketika dijumpai di Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (24/1). "Putih banget terus lembut jadi kalau kena itu udah kayak kena knalpot, waduh. Dan dia stres tuh kalau kayak gitu."

Pelantun "Demi Waktu" ini juga menjaskan jika istrinya kena minyak panas maka sembuhnya akan lama. "Ya kalau kita kan cowok kena gitu, kena knalpot ya udah biasa aja, nah ini kalau istri wah itu udah... Kena minyak itu lama lo, bisa semingguan, melepuh gitu," ucap Pasha.

Sementara itu, Adelia dan Pasha resmi menikah pada 27 Maret 2011 silam. Dari pernikahannyaitu, mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu dua laki-laki dan satu perempuan. Sebelum menikah dengan Adelia, Pasha merupakan mantan suami Okie Agustina. Pernikahan pertamanya dengan Okie itu, Pasha telah dikaruniai empat orang anak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel