Tangannya Alami Cedera, Hero Jaejoong Tetap Tampil Menawan Di Pemotretan

Foto: Tangannya Alami Cedera, Hero Jaejoong Tetap Tampil Menawan Di Pemotretan Twitter



Hero Jaejoong masih dapat tampil sempurna di pemotretan dengan majalan Dazed edisi Februari tahun ini. Penyanyi tersebut berpose dengan gaya yang apik untuk pemotretan itu.

Kanal247.com - Hero Jaejoong diketahui baru saja mengalami cedera tangan sehingga harus dioperasi. Hal ini menyebabkan ia harus memakai gips, bahkan untuk acara tur Asia yang akan digelarnya nanti. Tak hanya itu, baru-baru ini penyanyi kelahiran 1986 tersebut juga menjalani pemotretan dengan dibalut gips.

Menariknya, Jaejoong masih dapat tampil sempurna di pemotretan dengan majalan Dazed edisi Februari itu. Penyanyi tersebut berpose dengan gaya yang apik untuk pemotretan ini yang disempurnakan dengan tinggi badan dan ketampanannya. Dengan rambut bewarna biru, ia wajah Jaejoong nampak lebih segar.

Tangannya Alami Cedera, Hero Jaejoong Tetap Tampil Sempurna Di Pemotretan

Soompi

Dia memberi kesan muda dengan kemeja bunga. Di foto lain, Jaejoong secara bersamaan menunjukkan sisi dewasanya dengan atasan tanpa lengan dasar hitam yang menonjolkan otot-ototnya yang kekar. Siapapun yang melihat hasil pemotretannya ini hampir tak sadar jika tangan Jaejoong tengah dibalut oleh gips karena pesona visualnya yang mengalihkan.

Baca juga ...

Tangannya Alami Cedera, Hero Jaejoong Tetap Tampil Sempurna Di Pemotretan

Soompi

Jaejoong sendiri baru saja membuat comeback Korea yang ditunggu-tunggu dengan mini-album pertamanya usai empat tahun. Diketahui, sebelumnya member JYJ ini memang lebih aktif berkegiatan di Jepang. Setelah perilisannya, ia memulai "2020 Kim Jaejoong Asia Tour Concert" pada 18 dan 19 Januari di Seoul.

Album ini merupakan yang pertama, dimana Jaejoong menampilkan singel balad sebagai judul lagu utama. Hal tersebut membuatnya agak khawatir akan mengecewakan penggemar. Namun, ia tetap ingin menunjukkan sisi baru dalam dirinya.

“Saya khawatir karena ini adalah comeback pertama saya (Korea) dalam empat tahun, penggemar saya akan memiliki harapan yang tinggi tetapi akan dikecewakan oleh balada yang tenang," ungkap Jaejoong yang dilansir Soompi pada Jumat (24/1). "Saya hanya ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya," tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel