Harga Diri Pernah Tercoreng, Fairuz A. Rafiq Beri Petuah Bijak Untuk Perempuan

Foto: Harga Diri Pernah Tercoreng, Fairuz A. Rafiq Beri Petuah Bijak Untuk Perempuan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Merasa harga dirinya pernah tercoreng akibat kasus 'Ikan Asin' beberapa waktu lalu. Fairuz A. Rafiq kini gencar mengajak para perempuan untuk lebih mencintai diri mereka.

Kanal247.com - Di benak netizen tentu masih ingat dengan kasus "Ikan Asin" yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Permasalahan ini menyeret nama mantan suami istri Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Kasus ini bermula saat Galih Ginanjar tanpa segan menyebut alat vital Fairuz berbau layaknya ikan asin. Buntut dari permasalahan ini, Galih beserta dengan Rey Utami dan Pablo Benua masih mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya, suami dari Barbie Kumalasari itu memberikan pernyataan tersebut saat di salah satu konten YouTube milik Rey Utami.

Sempat diam dan tak mau ambil pusing dengan ucapan Galih Ginanjar, namun akhirnya Fairuz mengambil jalur hukum karena merasa harga dirinya sudah tak lagi dihargai. Bahkan sampai saat ini, ia seolah terus mengajak kaum perempuan agar tak tinggal diam jika merasa harga dirinya diinjak-injak.

Melalui laman Instagram pribadinya, Fairuz kerap membagikan kata-kata motivasi. Seperti yang ia lakukan pada Kamis (23/1), putri dari pedangdut senior A. Rafiq itu mengingkatkan sikap-sikap yang harus dimiliki oleh perempuan. Bahkan ia menyebut jika perempuan harus tegar berdiri demi kebenaran.

"Sebagai perempuan, kita harus berdiri untuk diri kita sendiri, sebagai perempuan, kita harus berdiri untuk satu sama lain, sebagai perempuan, kita harus berdiri untuk kebenaran selamanya," isi tulisan motivasi yang diunggah oleh Fairuz. Sontak ia langsung mendapat dukungan dari kalangan netter melalui laman komentar.

"Setuju @fairuzarafiq tetap smangat dalam [email protected]," tulis @my_qu***. "Laa takhof wa la tahzan innaAllaha ma'ana,semoga selalu menjadi wanita yang tangguh mba," sambung @rika***. "Demi kebenaran dan harga diri,saya selalu mendukungmu," imbuh @ruma***.

"Teruslah berjuang (emoji) semoga Allah sll melindungi teteh @fairuzarafiq dan klrga," dukung netter. "emangat terus @fairuzarafiq jadilah contoh buat perempuan" lain nya agar tidak membiarkan harga diri wanita di rendah kan atau pun di injak" se enaknya," imbuh yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel